alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Rachel Vennya Naik ke Penyidikan!

Andi Ahmad S Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:27 WIB

Kasus Rachel Vennya Naik ke Penyidikan!
Selebgram Rachel Vennya menyampaikan permintaan maafnya dihadapan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nah terbaru kali ini, kasus tersebut naik ke penyidik Polda Metro Jaya.

SuaraBogor.id - Belakangan ini publik dibuat geger dengan adanya selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina, di Wisma Atlet, Jakarta.

Nah terbaru kali ini, kasus tersebut naik ke penyidik Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penyidik menemukan adanya dugaan unsur pidana dalam perkara tersebut. Rachel diduga melanggar Undang-Undang Kekarantinaan Kesehatan dan Wabah Penyakit Menular.

"Jadi sudah naik penyidikan persangkaan Undang-Undang Kekarantinaan dan Wabah Penyakit. Ancaman 1 tahun penjara," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Sumatera Utara Ekspor Ampas Sawit ke 10 Negara

Karenanya, Rachel dalam waktu dekat akan kembali diperiksa di Polda Metro Jaya. Hanya saja, belum diketahui secara pasti apakah Rachel sudah ditetapkan sebagai tersangka atau belum.

"Kita sedang siapkan administrasi untuk memanggil lagi yang bersangkutan untuk kita mintai keterangan," ujar Yusri.

Kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer dan manajernye Maulida Khairunnia yang diduga turut kabur saat Karantina di Wisma Atlet Pademangan juga turut dipanggil lagi.

Sebelumnya, Rachel Vennya memenuhi panggilan pada Senin (18/10/2021). Tak sendiri, dia datang bersama Salom dan Maulida.

Tak banyak kata yang diucapkan Rachel ketika datang maupun selesai pemeriksaan. Dia hanya mengakui salah dan meminta maaf.

Baca Juga: Salim Nauderer Diduga Godain Cewek, Rachel Vennya Hangout bareng Okin

Sejauh ini, sudah ada dua oknum anggota TNI yang diketahui membantu kaburnya Rachel Vennya. Oknum tersebut berinisal FS dan IG.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait