facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Kapolri untuk Perjuangan Atlet Indonesia di SEA Games 2021: Menang, Menang, Menang

Galih Prasetyo Senin, 16 Mei 2022 | 21:58 WIB

Pesan Kapolri untuk Perjuangan Atlet Indonesia di SEA Games 2021: Menang, Menang, Menang
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pimpin rapat koordinasi lintas sektoral persiapan menghadapi lebaran di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022). (Dok. Polri)

"Terus pertahankan sampai pertandingan terakhir. Semangat semuanya. Menang, menang, menang," kata Sigit

SuaraBogor.id - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan pesan dan semangat untuk perjuangan para atlet Indonesia yang saat ini tengah bertanding di arena SEA Games ke-31 di Vietnam.

Kapolri memberikan semangat dan motivasi dengan melakukan panggilan video, Senin, kepada para atlet Indonesia yang sedang berada di Vietnam.

"Luar biasa semangatnya. Terus pertahankan sampai pertandingan terakhir. Semangat semuanya. Menang, menang, menang," kata Sigit dengan diikuti teriakan semangat para atlet, pelatih, dan tim ofisial dalam panggilan tersebut.

Dia juga berpesan kepada seluruh atlet yang bertanding di SEA Games 2021 untuk saling memberi dukungan dan menjaga api semangat demi meraih medali.

Baca Juga: Rifda Irfanaluthfi Kembali Sumbang Emas SEA Games 2021

Secara khusus, Sigit selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) memberikan ucapan selamat atas perolehan emas dan perak yang diraih oleh atlet sepeda Indonesia Tiara Prastika Andini.

Tiara Prastika Andini meraih medali emas untuk kelas MTB Downhill dan di kategori serupa ada Andy Prayoga yang meraih medali perak.

"Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan Bendera Merah Putih di SEA Games Hanoi," katanya.

Mantan Kabareskrim Polri itu mencatat capaian prestasi tim Indonesia kali ini meningkat dibandingkan sebelumnya karena berhasil menyumbang medali emas.

"Ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya. Saya kira kami semua di Indonesia sangat bangga," tukasnya [ANTARA].

Baca Juga: Angka-angka Menarik Pertemuan Indonesia vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021: Misi Balas Dendam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait