Andi Ahmad S
Ketua DPP KNPI Haris Pertama.[Twitter/@knpiharis]

SuaraBogor.id - Cuitan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean nampaknya berbuntut panjang, sebelumnya sempat trending topic di Twitter.

Kali ini Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama ikut angkat suara terkait cuitan Ferdinand tersebut.

Dia menilai bahwa Ferdinand Hutahaean selalu buat gaduh dengan cuitan-cuitannya di Twitter yang penuh dengan kebencian.

“Kau memang selalu BUAT GADUH. Ingat @FerdinandHaean3 jangan buat konflik SARA,” tulis Haris Pertama di Twitter-nya, Rabu 5 Januari 2022.

Baca Juga: Kecam Cuitan Ferdinand Hutahaean, Ketum PA 212: Jangan Salahkan Kalau Umat Turun ke Jalan

Haris Pertama bahkan berjanji akan berjuang agar Ferdinand bisa dipenjarakan.

“Saya dan Pemuda Indonesia akan berjuang untuk lo masuk Penjara agar Indonesia DAMAI,” tulis Haris Pertama.

Sebelumnya, cuitan Ferdinand Hutahaean jadi blunder. Dia menyebut Allah yang orang lain sembah lemah karena perlu dibela. Sementara Allah yang dia sembah kuat dan mana segalanya.

Cuitan itu dapat respon keras dari netizen. Sejak Selasa malam, tagar #tangkapferdinand jadi trending topik di Twitter. Rabu pagi, Ferdinand menuliskan permohonan maaf.

Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring ini beralasan bahwa cuitan itu untuk motivasi dirinya sendiri. Tidak ada tujuan menyinggung pihak tertentu.

Baca Juga: Sebut Alasan Ferdinand Tak Masuk Akal, Politisi Partai Ummat: Segera Tangkap dan Borgol

“Masa menyemangati diri sendiri tidak boleh. Makanya sering-sering bicara dengan diri sendiri jangan kebanyakan bicara ke orang lain supaya mengenal diri sendiri dan memotivasi diri sendiri” Ferdinand.

Komentar