Andi Ahmad S
Penjaga gawang Manchester United David de Gea (kiri) menepis tendangan gelandang Manchester City Bernardo Silva selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (6/11/2021). [OLI SCARFF / AFP]

SuaraBogor.id - Laga Big Match antara Manchester City dan Chelsea akan berlangsung malam nanti.

Jika The Citizens berhasil kalahkan The Blues tentunya akan memberikan kenyamanan nbagi rekan-rekan Kevin De Bruyne tersebut.

Pertemuan dua klub raksasa ini, akan menjadi penentu siapa yang paling hebat di dataran Inggris.

Kedua klub saat ini tengah bersaing di puncak klasemen, hanya saja Man City posisinya lebih baik, karena berada di puncak klasemen dengan 53 poin dan berhasil membukukan 11 kemenangan beruntun.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris

Sementara The Blues diperingkat kedua dengan 43 poin, terpaut 10 poin.

Pertandingan yang akan berlangsung di Etihad Stadium kandang City, diprediksi sangat menarik, karena kedua tim sama-sama haus kemenangan.

Chelsea berusaha untuk memenangi pertandingan untuk memangkas jarak, sementara The Citizens ingin membukukan 12 kemenangan beruntun.

“Belakangan kami agak terlambat panas karena Liga Champions, masalah COVID dan tahun ini setelah Euro ada banyak yang absen,” ujar gelandang City Kevin De Bruyne seperti dilansir situs resmi klub.

“Setelah jeda internasional, kami mulai memenangi pertandingan dan jadwal di bulan Desember ada banyak pertandingan yang beruntun,” lanjut gelandang internasional Belgia itu.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Tak Sabar Tampil di Laga Manchester City vs Chelsea

“Kami berhasil memenangi semuanya, jadi kami di laju yang bagus dan punya sedikit keunggulan, tapi kami ingin mencoba mempertahankannya,” kata De Bruyne.

Komentar