Andi Ahmad S
Ayah Ojak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram.com)

SuaraBogor.id - Resmi, Ayu Ting Ting laporkan haters ke Polda Metro Jaya. Diketahui, pelantun alamat palsu itu menghampiri Polda Metro Jaya bersama pengacaranya.

Ayu Ting Ting membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada siang tadi Jumat (20/8/2021). Pengacaranya pedangdut asal Depok itu bernama Minola Sebayang.

Sepulang dari Polda, Ayu Ting Ting langsung mengisi acara Brownis dengan menghadirkan pengacaranya. Minola mengatakan bahwa Ayu melaporkan akun Instagram Gundik Empang yang dioperasikan oleh Kartika Damayanti alias KD.

"Hari ini Ayu didampingi sama tim lawyer Ayu ke Polda," kata Ayu Ting Ting dalam cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun IG @haters_tandingan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akhirnya Polisikan KD

"Jadi hari ini agenda kita adalah membuat laporan ke kepolisian atas dugaan tindakan hukum akun Gundik Empang." terang Minola Sebayang.

Ivan Gunawan yang jadi host Brownis merasa geram dengan haters sahabatnya itu karena sering membawa-bawa Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting.

"Bukan bilang Bilqis bukan artis, tapi Bilqis itu adalah anak di bawah umur. Yang sebetulnya Bilqis itu nggak mengerti sebuah permasalahan karena di rumah pun aku yakin ayah, ibu, Ayu nggak pernah membahas masalah apapun (yang menimpa Ayu) di depan Bilqis," kata Ivan Gunawan.

Beberapa waktu lalu, orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro. Sayangnya mereka tak bisa bertemu karena pelaku jadi pekerja migran di Singapura.

Ayu Ting Ting mantap melaporkan Kartika Damayanti karena dirasa keterlaluan. Bukan hanya Ayu yang dibully, tapi sang putri juga kerap menerima hinaan.

Baca Juga: Elly Sugigi Parodikan Video Ayah Ayu Ting Ting, Warganet: Awas Dilaporin

Komentar