Hairul Alwan
Awkarin (YouTube/TS Media)

SuaraBogor.id - Hubungan asmara Awkarin dan Gangga Kusuma telah berakhir. Tak lama setelah itu, Awkarin diduga sudah punya pacar baru.

Kabar Awkarin punya pacar baru mulai ramai diperbincangkan saat potretnya sedang berada di pangkuan seorang pria menjadi viral. Pria yang mesra bareng Awkarin tersebut lantas dikenali sebagai rapper Ariel Nayaka.

Bukti lain hubungan Awkarin dan Ariel Nayaka terungkap dari kode-kode yang dibagikan melalui Instagram mereka masing-masing. Awkarin sempat membagikan potret kaki dengan sepatu warna kuning-hitam yang ternyata juga dikenakan Ariel Nayaka.

Unggahan soal Awkarin [Instagram/@playitsafebabyofficial]

Cocoklogi tersebut semakin dipercaya saat Awkarin menerima hampers dari Fadil Jaidi. Menurut Karin, Fadil bukan tipenya karena tidak memiliki tato yang dimiliki 'sang kekasih baru'.

Baca Juga: Heboh, Awkarin Digosipkan Pacaran dengan Mantan Kekasih Sahabat Sendiri

"Sorry Dil lo gak tatoan tipe gue cowo tatoan, apa kamu mau izin tatoan sama Pak Muh?" tulis Karin melalui InstaStory.

Namun yang bikin heboh, Ariel Nayaka ternyata merupakan mantan kekasih Erika Carl. Awkarin dan Erika Carl selama ini dikenal sangat dekat. Interaksi Karin dan Erika yang semakin jarang membuat warganet semakin meyakini gosip tersebut.

"Kak @awkarin biasanya gercep komen di akun PISB, tumben ini ngilang? Lagi maaf maafan sama kak @eri.carl ya?" goda akun @playit***. "Trus dr storynya si mbak Aw ini kok gk ada repostan tanda2 hampersnya dikirim jg ke mbak er ya min," sahut warganet di DM.

Namun Awkarin belum memberikan tanggapan terkait dugaan yang beredar mengenai hubungannya dengan Ariel Nayaka. Pun Erika Carl yang memilih bungkam.

Seperti diketahui, Awkarin mengabarkan bahwa jalinan cintanya dengan Gangga Kusuma berakhir melalui cuitan di Twitter pada Maret 2022. Erika Carl pun sempat dituding sebagai selingkuhan Gangga yang telah dibantah tegas. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Awkarin Curhat Sering Ditolak Calon Mertua Gara-Gara Punya Tato

Komentar