Galih Prasetyo
Ustaz Abdul Somad. [Istimewa]

SuaraBogor.id - Lima berita populer pada Selasa (24/5/2022) akan kami ulas pada Rabu (25/5/2022).

Berita menarik kemarin, menurut Menteri Hukum dan Dalam Negeri atau Mendagri Singapura K. Shanmugam ceramah UAS beredar di Singapura membuat sejumlah orang terpapar ajaran radikalisme.

Menyadur dari media Straitstimes.com, diantara orang yang mengikuti ceramah Ustaz Abdul Somad tersebut adalah seorang anak berusia 17 tahun.

Kini sedang ditahan di bawah Undang-Undang Keamanan Dalam Negeri pada Januari 2020.

Baca Juga: Terpopuler: Ceramah Abdul Somad Dianggap Memecah Belah, Pesan Damin Sada untuk Dani Ramdan

Selain itu ada, sikap penyanyi Rossa kepada awak media. Rossa dikabarkan akan menggelar sebuah konser tunggal untuk merayakan 25 tahun berkarya dalam tajuk "Shining Years Concert".

Menjelang konser tersebut Rossa pun menggelar konferensi pers kepada para wartawan. Di momen itu, Rossa tak sengaja jatuhkan handphone miliki seorang wartawan, lantas apa yang kemudian terjadi?

1. Soal Kasus Ustaz Abdul Somad, Mendagri Singapura Sebut Remaja 17 Tahun Terpengaruh Ajaran UAS Diduga Berisi Radikalisme

Tangkapan layar UAS dideportasi Singapura. [Youtube/hai guys official]

Belakangan ini nama Ustaz Abdul Somad menjadi perbincangan publik, usai dideportasi Singapura. Banyak yang bertanya-tanya alasan kenapa UAS tidak bisa masuk Singapura?

Kekinian, pertanyaan tersebut mulai terungkap, usai Menteri Hukum dan Dalam Negeri atau Mendagri Singapura K. Shanmugam memberikan penjelasan soal kasus Ustaz Abdul Somad.

Baca Juga: Ahmad Dhani Kecam Buzzer dan Ulama yang Tertawakan Penolakan Ustaz Abdul Somad oleh Singapura

Baca selengkapnya

2. Tak Sengaja Bikin Jatuh Handphone Wartawan, Rossa Tunjukkan Sikap yang Bikin Publik Terpesona: Terbaik, Teh Ocha

Rossa latihan jelang konser 25 tahun berkarya [Suara.com/Rena Pangesti]

Diva kondang tanah air, Rossa selain memiliki suara emas yang mampu menggetarkan banyak telinga juga pesona inner beauty yang rupanya tersemat dalam dirinya.

Terbukti dalam sebuah video viral yang beredar sosok cantik penyanyi ini semakin lengkap dengan attitude yang menuai banyak pujian para pengikutnya.

Baca selengkapnya

3. Polisi Bakal Panggil Pemilik Villa 88, Usut Penyebab Longsor Yang Tewaskan 4 Orang Warga Cijeruk Bogor

Proses evakuasi jenazah Eneng (30), korban longsor di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/5/2022). ANTARA/M Fikri Setiawan

Pihak kepolisian Polres Bogor dalam hal ini Polsek Cijeruk bakal memanggil pemilik Villa 88, untuk mengusut penyebab longsor di Cijeruk Bogor yang menewaskan empat orang.

Kapolsek Cijeruk, Kompol Sumijo kepada wartawan mengatakan, dalam waktu dekat ini akan memanggil pihak-pihak terkait longsor di Bogor.

Baca selengkapnya

4. Gary Iskak Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Polisi: Positif Sabu

Artis Gary Iskak (GI) digiring ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/5/2022). [ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi]

Polisi menangkap artis Gary Iskak di Pasir Putih, Bandung lantaran diduga mengonsumsi narkoba.

Kekinian dugaan tersebut terbukti setelah hasil tes urine terhadap Gary Iskak menunjukan hasil positif.

Baca selengkapnya

5. Janji Kampanye Ridwan Kamil Bakal Bangun Jalur Tambang di Bogor Ditagih Wakil Rakyat: Ingat Pak, Janji Adalah Hutang

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil (kanan). [ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar]

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana menagih janji kampanye Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, soal pembangunan jalur tambang di Parung Panjang Bogor.

Daen sapaan akrabnya menilai, bahwa Ridwan Kamil sudah mempermainkan masyarakat terkait janjinya tersebut hingga saat ini.

Baca selengkapnya

Komentar