facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilkada Depok: Idris- Imam Masih Unggul 56 Persen di Sirekap KPU Hari Ini

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 11 Desember 2020 | 09:55 WIB

Pilkada Depok: Idris- Imam Masih Unggul 56 Persen di Sirekap KPU Hari Ini
Foto kolase paslon Pilkada Depok 2020 nomor urut 2, Mohammad Idris - Imam Budi Hartono. [Ist]

Pradi Supriatna dan Afifah Alia mendapat 44.0 persen.

SuaraBogor.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mohammad Idris- Imam Budi Hartono (IBH) unggul hasil penghitungan sementara Sirekap Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berdasarkan Sirekap KPU pertanggal 11 Desember 2020 pada pukul 07.46 WIB, sejauh ini sudah mengumpulkan proses suara sebanyak 37.01 persen dari total 1.486 tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Depok.

Idris-Imam sejauh ini mendapatkan 56.0 persen suara atau posisi unggul dari pasangan calon Pradi Supriatna dan Afifah Alia yang mendapat 44.0 persen.

Berdasarkan keterangan dari Sirekap antara lain data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C. Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap. Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.

Baca Juga: Idris-Imam Klaim Unggul 56,02 Persen di Pilkada Depok 2020

Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.

Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara.

Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Sebelumnya, pasangan calon (paslon) Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) mengklaim kemenangan mereka di Pilkada Depok 2020.

Baca Juga: Serba-serbi Pilkada 2020: TPS Unik hingga Corat-coret Surat Suara

Paslon nomor urut 2 itu mengklaim kemenangan Pilkada Depok berdasarkan data quick count internal yang telah masuk 100 persen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait