facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kost Honor Khusus Mahasiswa Bernyali Besar, Kabarnya di Malang

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 11 Desember 2020 | 16:12 WIB

Viral Kost Honor Khusus Mahasiswa Bernyali Besar, Kabarnya di Malang
Viral kost honor dan seram di media sosial. Bahkan kost ini disebut khusus mahasiswa bernyali besar. 

Ditambah pengumuman "terima Kost mahasiswa", makin bikin horor.

SuaraBogor.id - Viral kost honor dan seram di media sosial. Bahkan kost ini disebut khusus mahasiswa bernyali besar. 

Terdapat sebuah papan pengumuman bertuliskan "Terima Kos Mahasiswa" yang dikaitkan di pagar rumah tersebut.

Rupanya plakat ini lah yang mencuri perhatian warganet. Kok bisa, ya?

Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah rumah berwarna putih yang memiliki halaman cukup luas.

Baca Juga: Videografis: Kegiatan Produktif Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19

Meski dipotret saat siang hari, namun kos ini menimbulkan kesan bahwa tempat tersebut nampak seram.

Penampakan kos yang masih tersedia kamar kosong ini beredar di media sosial dan viral setelah diunggah oleh akun @momoguy di Twitter.

Terlebih, melihat cat rumah yang mulai mengelupas di sejumlah bagian. Pun halaman yang kosong melompong, membuat kos ini seolah lama tak dihuni.

Viral kos terkesan seram gara-gara font papan pengumuman. (Instagram/momoguy)
Viral kos terkesan seram gara-gara font papan pengumuman. (Instagram/momoguy)

Usut punya usut, ada satu hal yang dianggap warganet paling bertanggung jawab membuat penampakan kos ini lebih seram dari aslinya.

Yakni papan pengumuman yang rupanya ditulis dengan huruf ala-ala font gothic yang akrab dijumpai untuk judul-judul cerita atau film horor. Kontan, membuat suasana rumah itu nampak ngeri.

Baca Juga: Salah Pilih Font untuk Papan Pengumuman, Kos Ini Malah Bikin Bergidik

Sontak, penampakan kos beserta papan pengumumannya ini lantas memancing reaksi dari warganet yang kebanyakan kompak menyebut rumah ini terkesan seram.

"Plis horor banget jadinya," tulis akun @ttu**** 

"Kos-kosan untuk mahasiswa pemberani," celetuk @mik****

"Tampak luar sudah tidak menjanjikan," imbuh @per****

"Kalo kosannya gini, kayaknya 24/7 setel murotal," timpal @per****

"Plis inget bangeet ini di daerah dewandaru malaang. sekarang terakhir liat udah jadi tempat jualan snack sih kayanya wkwk," beber @zup****

Lihat penampakan kos di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait