facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Layanan Roadside Assistance Royal Enfield Kini Tersedia di Indonesia

Liberty Jemadu Selasa, 19 Januari 2021 | 20:41 WIB

Layanan Roadside Assistance Royal Enfield Kini Tersedia di Indonesia
Ilustrasi diler Royal Enfield di Indonesia. [Dok Royal Enfield Indonesia]

Royald Enfield meluncurkan layanan roadside assistance di Indonesia dengan menggandeng ZuttoRide.

SuaraBogor.id - Royal Enfield, pada Selasa (19/1/2021) mengumumkan ketersediaan layanan roadside assistance untuk pasar Indonesia, bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor terkemuka asal Jepang.

Dengan layanan roadside assistance ini, Royal Enfield menjamin keamanan dan keselamatan pengguna di jalanan selama 24 jam. Layanan ini menyediakan jasa servis kerusakan kendaraan, kecelakaan, ban kempes, kerusakan pada kunci, perbaikan kecil di jalan, pengurasan baterai, atau jika terjadi kehabisan bahan bakar.

“Melalui Roadside Assistance dari ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia," kata Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Layanan roadside assistance ini tersedia untuk model sepeda motor Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Nyaris Ditabrak Pemotor di Persimpangan, Ini Videonya

Pembelian model baru Royal Enfield tahun 2021 memenuhi persyaratan untuk mendapatkan perlindungan roadside assistance selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan; dan 3 tahun untuk Interceptor dan Continental GT.

Layanan roadside assistance ini dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan.

Semua layanan tersedia secara gratis kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Layanan Royal Enfield Roadside Assistance akan diberikan untuk semua sepeda motor Royal Enfield dengan model tahun 2021. Sedangkan untuk pemilik sepeda motor Royal Enfield model sebelumnya atau bagi yang ingin melanjutkan layanan Roadside Assistance, pelanggan ditawarkan pertanggungan yang sama dengan biaya sebesar Rp 880,000 per tahun.

Saat ini layanan roadside assistance dari Royal Enfield baru tersedia di Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Baca Juga: Saingi CB350, Royal Enfield Ungkap Adanya 8000 Unit yang Sudah Diinden

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait