alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cuek Ditegur Pengendara, Pasangan Ini Oral Seks di Halte Bus Dekat SMK

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Jum'at, 22 Januari 2021 | 14:10 WIB

Cuek Ditegur Pengendara, Pasangan Ini Oral Seks di Halte Bus Dekat SMK
Aparat kepolisian tengah memburu lelaki dan perempuan yang diduga sepasang kekasih, karena terekam melakukan aksi asusila berupa oral seks di fasilitas umum, DKI Jakarta. [Instagram]

Berdasar rekaman video amatir itu, terlihat sepasang kekasih melakukan oral seks persis di halte bus tanpa mempedulikan lingkungan sekitar.

SuaraBogor.id - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang menampilkan sejoli yang mesum di atas halte bus. Dalam rekaman video yang beredar, keduanya tepergok sedang oral seks.

Bahkan, keduanya tampak cuek tak memperdulikan lingkungan sekitarnya saat berbuat asusila di fasilitas umum. Bahkan, keduanya sempat ditegur pengendara yang melintas di sekitar halte bus tersebut.

Kasus pasangan mesum itu mendadak jadi sorotan warganet setelah rekaman videonya diunggah melalui Instagram Instagram @ifo_jakartapusat. 

"Pak di hotel aja pak di hotel jangan di situ," teriak pengendara dalam rekaman video. kan asusila sepasang kekasih tersebut.

Baca Juga: Cowok Cewek Mesum di Halte Kramat Raya Senen, Jelas Banget Lagi Isep Anu

Sejak viral, polisi pun langsung menyelidiki kasus tersebut. Diketahui lokasi oral seks pasangan mesum itu terjadi di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat

Meski belum mendapatkan laporan dari warga, polisi kekinian sedang mencari laki-laki dan perempuan yang viral karena aksi nekatnya oral seks di tempat umum.

"Segera kami cari orangnya," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Senen Ajun Komisaris Bambang,Jumat (22/1/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait