alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Maling Motor di Bekasi, Polisi Turun Tangan

Bangun Santoso Senin, 01 Februari 2021 | 06:51 WIB

Viral Video Maling Motor di Bekasi, Polisi Turun Tangan
Peristiwa pencurian kendaraan bermotor di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.[Instagram/@bekasi.terkini]

Peristiwa pencurian motor tersebut dibenarkan Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Tahyib

SuaraBogor.id - Peristiwa pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di sebuah kontrakan di Jalan Sedap Malam Nomor 2, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (30/1/2021).

Peristiwa curanmor di Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi tersebut terekam video dan dibagikan akun instagaram @bekasiterkini.

Pada keterangan video, disebutkan bahwa sepeda motor yang dicuri di lokasi itu merek Honda Beat dengan nomor polisi B 4849 FFF.

"Pelaku memasuki area kontrakan korban, kemudian pelaku mengambil kunci kontak motor disaat korban sedang tertidur dan membawa kabur sepeda motor tersebut," tulis akun tersebut sebagaimana diwartakan Ayobandung.com (jaringan media Suara.com).

Baca Juga: Viral Curanmor di Kaliabang Tengah Bekasi, Begini Kata Polisi

Disampaikan bahwa pelaku pencurian diduga berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor merek Honda Scoopy B 3640 USG.

"Rekaman CCTV pelaku pada saat datang menggunakan sepeda motor tidak didapatkan, dikarenakan pemilik motor mendapatkan rekaman CCTV Tersebut dari RT setempat," demikian disampaikan akun tersebut.

Peristiwa pencurian tersebut dibenarkan Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Tahyib.

Dia mengatakan, korban pencurian sudah melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Kemudian, kata dia, peristiwa itu ditangani Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.

"Kami juga akan lidik, saya sudah perintahkan Tim Buser Polsek melakukan ungkap dan lidik," ungkapnya.

Baca Juga: Modus Baru Curanmor di Jogja, Tinggalkan Pacar di Rumah Korban

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait