facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dirayu Makan dan Minum Ice Cream, Guru Voli Perkosa Muridnya Sendiri

Andi Ahmad S Rabu, 10 Februari 2021 | 15:10 WIB

Dirayu Makan dan Minum Ice Cream, Guru Voli Perkosa Muridnya Sendiri
Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, didampingi Kasatreskrim AKP David Manurung dan Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi dalam konferensi pers, Rabu (10/2/2021), [Suaraindonesia]

Guru yang Perkosa muridnya itu bernama Falakhi (26), merupakan seorang guru Ekstrakurikuler voli asal Desa Dadapan, Kecamatan Solokuro.

SuaraBogor.id - Seorang guru Ekstrakurikuler voli tega Perkosa muridnya sendiri, dengan bermodalkan mengajak makan dan minum ice cream dirumahnya.

Peristiwa guru perkosa muridnya itu terjadi di Lamongan, Jawa Timur.

Guru yang perkosa muridnya itu bernama Falakhi (26), merupakan seorang guru Ekstrakurikuler voli asal Desa Dadapan, Kecamatan Solokuro.

Diketahui, pelaku yang perkosa muridnya itu ternyata masih berstatus bujang atau jejaka.

Baca Juga: Sajian Spesial Akhir Pekan, Resep Cheesecake Ice Cream Praktis

Pelaku melakukan aksinya tersebut kepada korban yang masih berusia belasan inisial DF dirumahnya sendiri.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana mengatakan, Pada awalnya korban diajak tersangka ke rumahnya untuk diajak makan dan minum ice cream. Setelah itu tersangka merayu korban untuk berhubungan badan.

"Berdasarkan hasil penyidikan, tersangka telah melakukan tindakan tersebut lebih dari 10 kali. Dimulai pada mulai bulan Maret 2019, sampai bulan Oktober 2020," ungkap Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, dalam konferensi pers, Rabu (10/2/2021), pagi.

Parahnya lagi, ujar Miko, tersangka merekam video tersebut, kemudian discrenshoot dan disebarkan kepada guru-guru, keluarga dan teman-teman korban.

"Akhirnya foto itu menyebar di media sosial, hingga membuat korban malu dan mengalami beban moral. Mengetahui anaknya dicabuli, akhirnya orang tua korban melapor ke Polres Lamongan," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Baca Juga: Keren, Audi Marissa Joget Lagu BLACKPINK di Pesta Pernikahannya

Setelah mendapat laporan tersebut, tegas Miko, petugas Satreskrim Polres Lamongan langsung bergerak cepat melakukan penangkapan tersangka di rumahnya pada hari, Kamis tanggal 28 Januari 2021, pukuk 15. 30 WIB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait