facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Camat Bogor Selatan Geram, The Jungle Waterpark Bogor Langgar Prokes

Andi Ahmad S Senin, 15 Februari 2021 | 12:42 WIB

Camat Bogor Selatan Geram,  The Jungle Waterpark Bogor Langgar Prokes
Pengunjung The Jungle Bogor membludak [Screenshot Twitter @ekagumilars]

Pengunjung yang membludak terjadi di The Jungle Waterpark Bogor viral di media sosial.

SuaraBogor.id - Pengunjung membludak terjadi di The Jungle Waterpark Bogor viral di media sosial.  Sebab, langgar protokol kesehatan (Prokes). Video kerumunan orang di kolam renang saat pandemi COVID-19 itu membuat Camat Bogor Selatan geram.

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengaku geram kepada masyarakat yang masih tidak bisa menahan diri untuk tidak berlibur.

"Kecewa sih kecewa (setelah melihat video). Kami selalu mengimbau kepada masyarakat agar bisa menahan diri untuk tidak berliburan dulu. Karena saat ini kami tengah mencoba menekan angka penyebaran Covid-19,” ujarnya. dikutip Suarabogor.id dari Ayobandung.com - media jaringan - Suara.com, Senin (15/2/2021).

Dia juga kecewa kepada pengelola The Jungle Waterpark. Namun, pihaknya bersama jajaran muspika siap mendatangi The Jungle Waterpark untuk meminta keterangan mengenai video yang beredar itu.

Baca Juga: Viral Pengunjung The Jungle Bogor Membeludak, Parah Minim Prokes

"Saya akan cek dulu apakah itu benar atau tidak. Kita akan sambangi pengelola. Kalau benar itu terjadi, lagi-lagi saya kecewa," kata Hidayatulloh.

Diberitakan sebelumnya, video kerumunan orang di kolam renang saat pandemi COVID-19 terjadi diduga di kolam renang The Jungle Bogor, Jawa Barat. Pada video tersebut terlihat pengunjung The Jungle Bogor membludak, bahkan minim protokol kesehatan (Prokes).

Video yang diunggah akun twitter dengan nama @ekagumilars pada Minggu (14/2/2021) itu kini viral.

Pada video berdurasi 1.17 menit itu terlihat, banyak pengunjung sedang asik mandi diduga di kolam renang The Jungle Bogor.

Selain upload video kerumunan orang saat mandi diduga di kolam renang The Jungle Bogor. akun twitter dengan nama @ekagumilars juga turut menuliskan keterangan video itu berlangsug.

Baca Juga: 13 Warga Maguwoharjo Meninggal Selama Pandemi, Satgas Covid Diminta Tegas

Tah hanya itu, akun twitter dengan nama @ekagumilars meminta agar menegakkan peraturan yang adil, sambil menandai Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait