alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belasan Remaja Pesta Miras di TPU Cieunteung

Andi Ahmad S Rabu, 17 Februari 2021 | 10:19 WIB

Belasan Remaja Pesta Miras di TPU Cieunteung
Ilustrasi remaja diamankan saat asik pesta miras. (ANTARA/HO-Satpol PP Jaktim).

Kelakuan belasan remaja pesta miras itu terjadi di tempat pemakaman umum (TPU) Cieunteung.

SuaraBogor.id - Belasan remaja asik pesta miras di tempat pemakaman umum (TPU) Cieunteung. Aksi yang dilakukan belasan remaja itu cukup meresahkan masyarakat.

Kelakuan belasan remaja pesta miras itu terjadi di tempat pemakaman umum (TPU) Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Selasa (15/2/2021) malam.

Kasi Operasi Satpol PP Kota Tasikmalaya, Sandi A Sugih mengatakan, sebanyak 12 remaja yang diamankan itu adalah anak-anak punk.

"Ada 12 anak punk yang kami amankan, satu di antaranya perempuan," ujar Sandi, dikutip Suarabogor.id dari Ayobandung - media jaringan - Suara.com, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Asik Pesta Miras, Puluhan Pemuda Probolinggo Kocar-Kacir Karena Ini

Ia menuturkan, mereka diduga sedang pesta minuman keras (miras) jenis tuak di areal permakaman. Semua anak-anak punk tersebut langsung digiring ke truk patroli dan dibawa ke mako Satpol PP di Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Tasikmalaya.

"Dari hasil pemeriksaan, mereka ini sedang minum miras jenis tuak. Bahkan ada yang mengaku mirasnya dicampur dengan obat-obatan sejenis obat batuk," ucapnya.

Sandi menambahkan, pihaknya melakukan pendataan dan pembinaan terhadap ke 12 anak punk tersebut agar tidak melakukan kembali hal serupa.

"Kami akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut," ungkapnya.

Baca Juga: Kata-kata Terakhir Korban Miras Oplosan: Kepanasan di Perut dan Dada

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait