alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiba-Tiba Hamil, Jessica Alami Kejadian Tak Terduga

Andi Ahmad S Sabtu, 27 Februari 2021 | 07:00 WIB

Tiba-Tiba Hamil, Jessica Alami Kejadian Tak Terduga
Ilustrasi melahirkan [Pexels]

Jessica alami kejadian tak terduga setelah tidak sadarkan diri saat sedang bersepeda. Wanita berusia 23 tahun itu tiba-tiba hamil dan langsung melahirkan seorang bayi.

SuaraBogor.id - Jessica alami kejadian tak terduga setelah tidak sadarkan diri saat sedang bersepeda. Wanita berusia 23 tahun itu tiba-tiba hamil dan langsung melahirkan seorang bayi.

Saat sadar, wanita dengan nama Jessica Aaldering ini tiba-tiba kaget setelah mendapatkan tagihan dari pihak klinik gigi. Sebab, saat dirinya tak sadarkan diri Jessica Aaldering dibawa ke klinik tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/2/2021) kemarin. Seminggu setelahnya ia mendapatkan tagihan jutaan dari klinik tersebut.

Menyadur dari The Sun, Sabtu (27/2/2021) Jessica Aaldering tidak sadar jika dia hamil dan harus menjalani persalinan di sebuah klinik gigi.

Baca Juga: Seorang Wanita di Belanda Tidak Sadar Sedang Hamil, Bersalin di Klinik Gigi

Saat itu, ia sedang bersepeda di dekat klinik dokter gigi Rene Klaassen di kota Velp di provinsi Gelderland, Belanda ketika sakit perutnya yang parah mulai.

Dua petugas polisi yang berada di dekatnya melihat dia dalam kesulitan dan membantunya mengantarkannya ke klinik perawatan gigi di dekatnya.

Setelah dibaringkan di kursi dokter gigi, Aaldering tiba-tiba melahirkan seorang bayi.

Akibat putusnya tali pusar, salah satu petugas polisi harus memijat jantung bayi tersebut untuk menyelamatkan nyawanya setelah lahir.

Polisi berhasil menyelamatkan si kecil sebelum layanan darurat tiba di tempat kejadian dan memberikan pertolongan oksigen.

Baca Juga: Melahirkan Tanpa Suami, Wanita Ini Dikhianati Saat Hamil Tua Anak Ketiga

Bayi yang diberi nama Herman tersebut kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Arnhem Rijnstate di mana ia ditempatkan di inkubator.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait