alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Karyawan JungleLand: Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian

Andi Ahmad S Rabu, 03 Maret 2021 | 07:35 WIB

Viral! Karyawan JungleLand: Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian
Beredar di media sosial spanduk aksi karyawan JungleLand [Instagram @Bogor24Update]

Spanduk bertuliskan 'Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian' terpampang berada di area JungleLand di Sentul, Jawa Barat.

SuaraBogor.id - Spanduk bertuliskan 'Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian' terpampang berada di area JungleLand di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Spanduk atau foto aksi karyawan JungleLand yang melakukan demo karena gaji mereka diduga belum dibayar oleh pihak JungleLand viral di media sosial.

Foto spanduk itu terlihat berada di JungleLand Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini, Suarabogor.id belum mendapatkan keterangan dari pihak JungleLand Sentul. Padahal sudah beberapa kali mencoba menghubungi, namun belum ada jawaban.

Baca Juga: Viral Dilayani Model Topless, Restoran Ini Mendadak Ramai Diserbu Pelanggan

Foto glamour Nia Ramadhani. (Facebook/Meicky Shoreamanis Panggabean)
Foto glamour Nia Ramadhani. (Facebook/Meicky Shoreamanis Panggabean)

Sekedar informasi sebelumnya juga, Artis Nia Ramadhani sempat menuai sorotan usai karyawan JungleLand di Sentul, Jawa Barat mengeluh belum menerima gaji. Menanggapi itu, salah satu karyawannya berinisial FS akhirnya buka suara.

"Iya memang betul belum terima gaji, kita bulan Februari itu baru terima sebagian," kata FS saat dihubungi SuaraJakata.com pada Minggu (27/9/2020) lalu.

Dia mengatakan tidak menerima gaji sejak Maret 2020. Padahal kala itu, pihak manajemen menjanjikan akan membayar gaji sebesar 50 persen.

"Maret kita belum dibayar dan April mau dibayar tapi meleset ada kebijakan WFH (work from home) dibayar 50 persen, Mei 25 persen. Tetapi janjinya meleset sampai sekarang, kita juga belum terima sama THR (Tunjangan Hari Raya)," bebernya.

Mirisnya lagi, dia mengatakan bahwa ada rekan kerjanya sampai gagal menikah. Hal itu dipicu lantaran gaji dari JungleLand tak kunjung cair.

Baca Juga: Tega! Bayar Tagihan Ojol, Customer Ini Kelabui Driver Pakai Uang Dilipat

"Ada yang gagal nikah teman saya, namanya kebutuhan orang, kita pernah meeting dengan manajemen pas itu mengeluhkan hal ini," jelas FS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait