alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maria Vania Terpesona Sampai Tawarkan Diri Jadi Istri Kiwil

Andi Ahmad S Jum'at, 05 Maret 2021 | 07:30 WIB

Maria Vania Terpesona Sampai Tawarkan Diri Jadi Istri Kiwil
Maria Vania [Instagram]

Maria Vania rupanya merasa terpesona terhadap Kiwil. Bahkan pendamping host yang selalu berpenampilan seksi itu menawarkan diri menjadi istri Kiwil.

SuaraBogor.id - Maria Vania rupanya merasa terpesona terhadap Kiwil. Bahkan pendamping host yang selalu berpenampilan seksi itu menawarkan diri menjadi istri Kiwil.

Maria Vania yang kini berusia 29 tahun itu bahkan terpesona dengan ketampanan mantan suami Rochimah itu.

“Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuman terpesona aja mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng,” ucap Maria Vania, dikutip dari Matamata.com-Grup Suara.com, Jumat (5/3/2021).

Tapi Maria menyayangkan pernikahan Kiwil yang selalu berujung perceraian. Wanita seksi itu menawarkan diri ingin jadi pendamping hidup Kiwil.

Baca Juga: Ya Ampun, Maria Vania Terpikat dengan Kiwil Minta Dinikahin

“Tapi kok enggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng,” lanjut Maria.

Setelah putus dari pacar bulenya, Maria Vania belum juga mendapat pacar baru. Ia mengaku pasrah dengan perihal jodoh di usianya yang hampir menginjak kepala 3.

Maria sendiri dikenal sebagai presenter dan pegiat olahraga. Body-nya yang seksi dan punya paras cantik, membuat laki-laki terpikat dengannya.

Sebelumnya, Kiwil mendapat cap tukang kawin karena selalu punya lebih dari satu istri. Tapi ternyata Kiwil punya alasan tersendiri dibalik dirinya yang hobi poligami.

“Prinsipnya gue bilang sama Eva, gue tuh yang namanya sama perempuan enggak sama seperti laki-laki lain. Kenapa? Gue enggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikahin, jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahin,” kata Kiwil saat hadir sebagai bintang tamu talkshow One Man Show bersama Eva Belisima di Indosiar.

Baca Juga: Kiwil 3 Kali Cerai, Maria Vania : Mending sama Aku

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait