alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanami Rumput Makam Rina Gunawan Terlihat Lebih Cantik

Andi Ahmad S Selasa, 09 Maret 2021 | 07:30 WIB

Ditanami Rumput Makam Rina Gunawan Terlihat Lebih Cantik
Makam Rina Gunawan dan ucapan duka cita para publik figur (Kolase foto/Suara.com/Alfian/Instagram)

Usai ditanami rumput oleh sahabatnya di wedding organizer, kini makam Rina Gunawan terlihat lebih cantik lagi.

SuaraBogor.id - Usai ditanami rumput oleh sahabatnya di wedding organizer, kini makam Rina Gunawan terlihat lebih cantik lagi.

Suami dari almarhum Rina Gunawan, Teddy Syach mengatakan, para sahabat dari Rina Gunawan berbondong-bondong menanam rumput yang juga ditaruhi bunga.

"Iya itu dikasih rumput supaya rapi. Itu juga ide dari temen yang.. ya namanya mereka kerja di wedding organizer, mereka biasa menata kerapihan dan kepantasan," kata Teddy Syach saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang.

Teddy juga sempat kaget saat tahu makam istrinya menjadi rapih dan cantik. Ia merasa senang dengan bentuk perhatian sahabat istrinya.

Baca Juga: Kerabat dari Wedding Organizer Tanam Rumput di Makam Rina Gunawan

"Saya juga kaget kemarin di telepon 'Hah pasang rumput' udah disiapin yah itu," ucap Teddy.

Teddy mengaku hal itu sangat diapresiasi olehnya. Menurut Teddy, itu wujud perhatian sahabat untuk menunjukkan kasih sayangnya.

"Jadi dirawat aja tuh sendiri (sama sahabat-sahabatnya). Yah itu cuma kerabat yang ingin menunjukkan rasa kasih sayangnya, mau berbuat sesuatu," jelasnya.

Diketahui, Rina Gunawan menikah dengan aktor Teddy Syah, pada 11 April 1999. Hasil pernikahannya, Rina Gunawan melahirkan dua anak yang diberi nama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Rina Gunawan meninggal dunia 2 Maret 2021 di RSPP Simprug. Ia meninggal dunia usai seminggu dirawat di ICU karena sesak napas. Ia juga sempat dinyatakan positif Covid-19 dan memiliki riwayat penyakit asma.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Rina Gunawan, Deswita Maharani : Bahagia Ya Teh di Surga

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait