facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Kaesang, Eko Kuntadhi Ingatkan Habib Rizieq Pernah Ghosting Juga

Andi Ahmad S Rabu, 10 Maret 2021 | 07:55 WIB

Singgung Kaesang, Eko Kuntadhi Ingatkan Habib Rizieq Pernah Ghosting Juga
Cuita Eko Kuntadhi [Twitter @eko_kuntadhi]

Eko Kuntadhi mengatakan, sebenarnya masyarakat Indonesia sudah pernah di ghosting oleh Habib Rizieq Shihab beberapa tahun ke belakang.

SuaraBogor.id - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi turut menyinggung kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Namun disini dia kembali mengingatkan bahwa tidak hanya Kaesang saja yang ghosting.

Eko Kuntadhi mengatakan, sebenarnya masyarakat Indonesia sudah pernah di ghosting oleh Habib Rizieq Shihab beberapa tahun ke belakang.

Saat itu, Habib Rizieq ghosting ke Arab Saudi ketika kasus chat mesum dengan Firza Husein viral dan sedang ditangani polisi.

Namun, eks pentolan FPI itu tiba-tiba menghilang begitu saja saat kasusnya ditangani pihak kepolisian.

Baca Juga: Warganet Ungkap Sosok Paman Nadya Arifta, Pernah Mau Gugat Jokowi

Tak hanya Habib Rizieq, dia juga menyebutkan bahwa Nazarudin juga pernah ghosting ke Kolombia terkait kasus wisma atlet. Pun juga Harun Masiku yang sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

"Sebetulnya kita jg sdh sering dighosting. Waktu kasus chat mesum, Rizieq ghosting ke Saudi. Ketika ada kasus wisma atlet, Nazarudin juga ghosting ke Kolombia. Sampe sekarang Harun Masiku masih ghoib. Tapi yang paling rame kasus Kaesang. Padahal gak ada hub-nya sama kita," tulisnya pada cuitan di akun twitter pribadinya, dikutip Suarabogor.id, Rabu (10/3/2021).

Sekedar informasi, istilah atau kata ghosting belakangan dicari-cari artinya oleh publik seiring viralnya polemik asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Kaesang disebut-sebut sebagai tukang ghosting usai hubungannya dengan sang kekasih, Felicia Tissue dikabarkan kandas.

Pasalnya selama ini hubungan percintaan Kaesang dan Felicia yang telah terjalin selama bertahun-tahun hampir tidak pernah diterpa kabar miring.

Baca Juga: Ditanya Soal Felicia, Gibran Jawab Kaesang Mau Beli Saham Persis Solo

Apa itu ghosting yang disebut-sebut telah Kaesang lakukan pada Felicia?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait