facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hati-Hati, Rawan Pohon Tumbang di Jalan Raya Puncak Bogor-Cianjur

Andi Ahmad S Kamis, 25 Maret 2021 | 19:45 WIB

Hati-Hati, Rawan Pohon Tumbang di Jalan Raya Puncak Bogor-Cianjur
Pohon tumbang menimpa satu unit mobil Toyota Agya warna oranye bernomor polisi F 1676 YF di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. (Ayobandung.com)

Pohon tumbang menimpa satu unit mobil Toyota Agya warna oranye bernomor polisi F 1676 YF di Jalan Raya Puncak.

SuaraBogor.id - Hujan yang mengguyur wilayah Cianjur dan Bogor sejak siang menyebabkan pohon tumbang menimpa satu unit mobil Toyota Agya warna oranye bernomor polisi F 1676 YF di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (25/3/2021).

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty mengimbau agar semua pengendara mobil maupun motor yang melintas ke jalur wisata Puncak harus berhati-hati selama hujan deras, selain jalan licin, juga rawan pohon tumbang.

“Kami memgimbau untuk lebih berhati-hati saja,” katanya kepada wartawan, dilansir dari Ayobandung.com -jaringan Suara.com.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian, peristiwa pohon tumbang ini berawal saat mobil tersebut melintas dari arah Jakarta menuju Cianjur. Tepat saat jalan belokan sesudah Hotel Puncak Pass, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa mobil tersebut.

Baca Juga: Demokrat Kubu Moeldoko Minta Proses Hukum Korupsi Hambalang Diteruskan

AKP Meilawaty menyatakan, tumbangnya pohon jenis afrika ini mengakibatkan satu unit mobil rusak dan pengemudi mengalami luka ringan yang saat ini sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Cimacan.

"Hujan deras disertai angin yang menerjang wilayah Puncak Cipanas sejak siang hari, menyebabkan pohon tumbang menimpa mobil yang sedang melintas,” ujar Meilawaty.

Akibat pohon tumbang ini tidak hanya menyebabkan satu unit mobil dan pengemudi mengalami luka, tetapi membuat arus kendaraan dari kedua arah mengalami kemacetan.

“Arus kendaraan dari kedua arah sempat tertahan, saat petugas melalukan evakuasi pohon tumbang dan mobil yang tertimpa. Tetapi tidak berlangsung lama, saat ini sudah kembali normal,” ujarnya.

Baca Juga: Ada Kangkung Isi Sabu, Begini Cara Bandar Edarkan Narkoba ke Penjara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait