facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Merinding Bulu Kuduk, Indadari Dapat Kiriman Buhul Sihir

Andi Ahmad S Jum'at, 26 Maret 2021 | 14:16 WIB

Bikin Merinding Bulu Kuduk, Indadari Dapat Kiriman Buhul Sihir
Indadari mengaku mendapat buhul sihir yang ditanam di pekarangan rumahnya. [Instagram]

Mantan istri komedian Caisar Aditya yakni Indadari kembali jadi sorotan. Pasalnya, wanita berhijab ini mendapatkan kiriman mistis berupa buhul sihir.

SuaraBogor.id - Mantan istri komedian Caisar Aditya yakni Indadari kembali jadi sorotan. Pasalnya, wanita berhijab ini mendapatkan kiriman mistis berupa buhul sihir.

Temuan Indadari ini bikin merinding bulu kuduk. Sebab, kiriman mistis berupa buhul sihir itu ditanam di pekarangan rumahnya.

Buhul sihir itu berupa potongan tulang sudah kering, dibungkus dengan kain hitam. Bahkan ada belatung di dalamnya saat digali.

"Tulang ini, astagfirullah. Jadi ini bentuk pocongan, karena ditarik, jadi lepas semua. Tapi isinya tetap sama," kata Indadari dalam video yang diunggah Kamis (26/3/2021).

Baca Juga: Merekonstruksi Wajah Orang yang Meninggal 700 Tahun Silam

Bisa menemukan kiriman sihir dan menyelamatkan keluarga dari musibah membuat Indadari bersyukur. "Alhamdulillah, memang janji Allah itu pasti. Tidak akan menang tukang sihir dari manapun dia datang," kata rekan Umi Pipik ini.

Indadari bercerita kalau di hari tersebut, buhul sihir yang ditemukan bukan hanya satu, melainkan dua sekaligus. Bahkan ini menjadi kesekian kalinya Indadari mendapat kiriman mistis tersebut.

"Ini adalah buhul ke 4 yang saya temukan ditanam di pekarangan rumah. Alhamdulillah hancur sihirnya," ujar Indadari.

Kepada pengirim benda mistis tersebut membuat istri Andre Saddam ini tak habis pikir. Apakah ia tidak kapok dengan hal-hal yang dilarang agama.

"Orangnya kirim terus nggak kapok. Padahal salah satunya sudah meninggal," terang Indadari.

Baca Juga: Orang yang Santet Indadari Disebut Sudah Meninggal Dunia

Tak lupa Indadari memanjatkan doa agar orang yang berniat jahat kepadanya mendapat ganjaran atas perbuatannya. "Semoga yang kali ini kembali lagi kepada pengirimnya seperti yg sebelumnya, Diberikan kesempatan bertaubat sebelum ajalnya," doa Indadari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait