facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Pria Asal Banyumas Bacok 5 Warga dan Bakar 4 Rumah

Andi Ahmad S Jum'at, 02 April 2021 | 14:18 WIB

Sadis! Pria Asal Banyumas Bacok 5 Warga dan Bakar 4 Rumah
Ilustrasi warga membawa golok.

Entah apa yang ada dibenak Karim (52), dia melakukan perbuatan sadis dengan membacok lima warga.

SuaraBogor.id - Entah apa yang ada dibenak Karim (52), dia melakukan perbuatan sadis dengan membacok lima warga.

Tak hanya itu, Karim yang merupakan warga Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) itu juga bakar empat rumah.

Pelaku bacok lima warga dan bakar empat rumah itu tewas usai ditembak petugas kepolisian.

Sebelum ditembak hingga tewas, pelaku dilaporkan ke pihak kepolisian karena bacok lima warga dan membakar empat rumah di Blok A Pasar Wisata Pangandaran, Rabu, (31/3/2021).

Baca Juga: Kronologis Pedangdut Daryanti Meninggal Dunia Terlindas Truk

Pelaku membacok warga dengan membabi buta menggunakan sebilah golok. Para korban mengalami luka parah. Bahkan satu di antara korbannya merupakan seorang anak 5 tahun.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku secara tiba-tiba mengamuk dan menganiaya warga. Semua korban mengalami luka berat akibat sabetan senjata tajam.

"Korbannya 4 orang dewasa dan satu orang anak usia 5 tahun," ujar Hendriana dilansir dari Ayobandung.com -jaringan Suara.com, Jumat (2/4/2021).

Menurutnya, seusai menganiaya para korban, pelaku kemudian lari ke atap rumah dan membakar bantal sehingga menyebabkan kebakaran. Api dengan cepat merembet ka rumah lainnya di blok Pasar Wisata Pangandaran.

"Kami sudah peringatkan pelaku untuk menyerahkan diri. Namun, peringatan tersebut diabaikan dan dikhawatirkan bertambah korban sehingga terpaksa melumpuhkannya. Pelaku meninggal di lokasi kejadian," ucapnya.

Baca Juga: Balita Tewas Tercebur Sumur saat Temani Ibu Berjualan Sayur

Hendria menuturkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi pelaku memiliki masalah keluarga dan tak ada yang peduli sehingga tiba-tiba mengamuk dan menganiaya para korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait