alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harga Perhiasan Syahrini Jadi Sorotan, Netizen: Harganya Bikin Meriang

Andi Ahmad S Rabu, 07 April 2021 | 07:15 WIB

Harga Perhiasan Syahrini Jadi Sorotan, Netizen: Harganya Bikin Meriang
Unggahan soal Syahrini [Twitter/@falla_adinda]

Artis Syahrini selalu berpenampilan mewah.

SuaraBogor.id - Sudah lama tidak muncul dari dunia maya. Namun, saat muncul menjadi sorotan netizen. Artis Syahrini selalu berpenampilan mewah.

Sudah sejak dulu, istri Reino Barack ini dikenal tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk urusan penampilannya agar cetar membahana.

Tak diragukan lagi, sederet koleksi produk fesyen dan perhiasan super mewah dengan harga fantastis dimiliki oleh pelantun Sesuatu ini. Salah satunya adalah kalung mungil yang belakangan kembali ramai diperbincangkan.

Karena harganya yang selangit, kalung Syahrini ini sempat menjadi bahasan hangat di tahun 2019 lalu. Kekinian, akun Instagram @fashionsyahrini2 kembali membahas soal kalung tersebut.

Baca Juga: Harga Kebutuhan Pokok di Pontianak Masih Stabil Jelang Ramadan

Kalung tersebut dipasarkan dengan harga yang tidak main-main, yakni nyaris Rp1,2 miliar. Padahal kalung Syahrini itu memiliki model yang simpel tidak terlalu mencolok jika diamati dengan teliti.

Namun faktanya, kalung istri Reino Barack ini terbuat dari emas putih dan berlian pilihan. Ini merupakan koleksi merek perhiasan, jam tangan, dan parfum mewah asal Prancis bernama Van Cleef & Arpels.

Koleksi lawas perhiasan Syahrini tersebut lantas dikomentari heboh oleh netizen. Setelah tahu harga kalungnya, mereka kembali menyinggung soal kekayaan pelantun hits "Sesuatu" ini.

"Masya Allah. Harganya bikin meriang," tutur seorang warganet.

"Ngitung digitnya...seriously? Wow..wow... Hampir 1,2 milyar? OMG luar biasa," ujar yang lain.

Baca Juga: Studi: Penghasilan Tinggi Memang Bikin Orang Lebih Percaya Diri dan Puas

"Min itu berapa digit ya... Waduh, sampe terkejut-terkejut eyke liat angkanya," celetuk lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait