alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Jajan di Puncak Bogor Bikin Jatuh Miskin, Harganya Mahal Banget

Andi Ahmad S Kamis, 08 April 2021 | 16:21 WIB

Viral, Jajan di Puncak Bogor Bikin Jatuh Miskin, Harganya Mahal Banget
Sejumlah petugas kepolisian menutup lapak pedagang kaki lima yang ada di kawasan wisata Puncak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/6). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Dari pengakuan wanita cantik jajan di Puncak Bogor itu, sejumlah harga makanan yang dijual harganya bikin kantong kering.

SuaraBogor.id - Seorang wanita cantik membagikan pengalamannya saat sedang berada di tempat wisata Puncak Bogor, Jawa Barat.

Dari pengakuan wanita cantik jajan di Puncak Bogor itu, sejumlah harga makanan yang dijual harganya bikin kantong kering.

Padahal, pengakuan wanita cantik itu hanya jajan di tempat warung biasa saja bukan di tempat wisata Puncak Bogor, namun hanya kawasan saja.

Memang sering kali tidak mencantumkan harga makanan di dalam menunya. Hal ini tentunya membuat para pelanggan terkadang merasa tertipu lantaran harga yang jauh lebih mahal dari biasanya.

Baca Juga: Tepergok Ngintip Istri Orang di SPBU, Pria ini Lemas Digertak Suami Korban

Rupanya, hal ini dialami oleh seorang wanita cantik yang kisahnya beredar dan viral di jejaring media sosial.

Dia membagikan sebuah video yang menampilkan nota pembelian ketika ia makan di sebuah warung yang ada di Puncak Bogor.

Dilansir dari Suara.com, sontak saja video tersebut ramai jadi perhatian warganet di jejaring media sosial. Usut punya usut, video berdurasi singkat itu diunggah oleh akun Tiktok @araott.

Dalam video tersebut, wanita itu mengeluh bahwa harga total makanan yang ia terima dapat dibilang cukup mahal dan tidak wajar.

“Warung di Puncak bikin aing miskin plis,” tulisnya dalam caption, dikutip pada Kamis (8/4/2021)

Baca Juga: Viral Wanita Berlagak Masak Segepok Uang, Publik: Riya Sekali Hambamu Tuhan

Berdasarkan kisah yang dibagikan dalam video, wanita cantik yang tidak diketahui namanya tersebut mengaku tak memesan menu yang beraneka ragam. Dia mengungkapkan hanya memesan tiga macam menu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait