facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Suporter Indonesia, Jokowi Kasih Dua Jempol

Andi Ahmad S Kamis, 15 April 2021 | 07:25 WIB

Dear Suporter Indonesia, Jokowi Kasih Dua Jempol
Ilustrasi suporter sepakbola di Indonesia tertib saat Piala Menpora 2021 (ANTARA/AFP/Alberto Pizzoli).

Jokowi kasih dua jempol untuk suporter sepakbola di seluruh Indonesia.

SuaraBogor.id - Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi terhadap suporter sepakbola yang telah bersikap tertib selama berlangsungnya Piala Menpora 2021.

Hal itu diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Diungkapkan dia, Jokowi kasih dua jempol untuk suporter sepakbola di seluruh Indonesia.

Piala Menpora yang merupakan ajang pramusim Liga 1 2021 itu bergulir tanpa kehadiran penonton. Para suporter nyatanya mampu mengikuti instruksi untuk menonton laga dari rumah.

"Beliau (Presiden Joko Widodo) mengapresiasi suporter yang sangat patuh terhadap imbauan," ujar Zainudin Amali dalam konferensi virtual seperti dikutip dari Antara, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Presiden Jokowi Beri Dua Jempol untuk Suporter Selama Piala Menpora 2021

Menurut dia, Presiden memang rutin memantau pelaksanaan Piala Menpora tahun ini, termasuk dengan menonton pertandingan dari televisi.

Berkaca dari pelaksanaan turnamen pramusim tersebut, yang dinilainya cukup baik, Presiden pun meminta agar Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 disiapkan dengan matang sebelum dilaksanakan.

"Beliau memberikan arahan agar Liga 1 dan Liga 2 disiapkan dengan baik," tutur Zainudin.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang digelar sejak 21 Maret 2021, sudah memasuki babak semifinal mulai Kamis (15/4/2021).

Laga perdana leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dilaksanakan pada Kamis (15/4) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan laga Persija Jakarta versus PSM Makassar.

Baca Juga: Denny Siregar: Yang Mirip Firaun Itu yang Suka Jualan Mayat Supaya Berkuasa

Keesokan harinya, masih di tempat yang sama, akan digelar laga PSS Sleman kontra Persib Bandung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait