alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jozeph Paul Zhang: Bima Arya Eksekutor Untuk Menutup GKI Yasmin

Andi Ahmad S Senin, 19 April 2021 | 10:00 WIB

Jozeph Paul Zhang: Bima Arya Eksekutor Untuk Menutup GKI Yasmin
Wali Kota Bogor Bima Arya. (Suara.com/M. Yasir)

Jozeph Paul Zhang juga ternyata turut menyoroti soal Gereja Kristen Indonesia Pengadilan Bogor Bakal Pos Taman Yasmin atau disingkat GKI Yasmin.

SuaraBogor.id - Nama Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menjadi sorotan. Sebab, orang nomor satu di Kota Hujan itu juga disebut-sebut oleh Jozeph Paul Zhang yang merupakan penghina Agama Islam.

Jozeph Paul Zhang juga ternyata turut menyoroti soal Gereja Kristen Indonesia Pengadilan Bogor Bakal Pos Taman Yasmin atau disingkat GKI Yasmin.

Disana, Paul Zhang mengatakan bahwa Bima Arya antek khilafah. Sebab, dirinya menilai politisi PAN tersebut menjadi eksekutor soal GKI Yasmin Bogor.

Selain menyebut Bima Arya eksekutor GKI Yasmin, Jozeph Paul Zhang turut menyinggung perizinan yang dinilai sudah lengkap soal GKI Yasmin Bogor tersebut.

Baca Juga: Duta Besar RI Arif Havas: Jozeph Paul Zhang Tidak Ada di Jerman

"Bima Arya ini adalah antek yah, dia eksekutor untuk menutup GKI Yasmin ini. Padahal GKI Yasmin ini sudah sangat kostitusional, perizinannya semua lengkap. Tiba-tiba ada massa datang menekan Bima Arya, entah tujuannya buat kampanye, tapi intinya Bima Arya setuju. Dan itu tuh dengan semena-mena. Ini kan kurang ajar, biadab, bangsat juga yah," katanya dilansir dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Senin (19/4/2021).

Tanggapannya itu dapat dilihat dalam video berjudul 'Bima Arya Antek Khilafah' yang diunggah di kanal YouTube Jozeph Paul Zhang pada 30 Maret 2021 lalu.

Selanjutnya, Paul Zhang lalu mengatakan bahwa ia mendapat kiriman sebuah berita soal Bima Arya dari 'Nabi Batak.'

Nabi Batak itu katanya juga mengusulkan agar PNS di Kota Bogor memakai bikini ke kantor setiap tanggal 22. Adapun PNS pria juga hanya memakai celana dalam.

Sambil mencari berita yang dikirimkan 'Nabi Batak', Paul Zhang pun menyampaikan bahwa ia setuju dengan usul tersebut.

Baca Juga: Jozeph Paul Zhang Sebut Bima Arya Antek Khilafah Hingga Anjing Arab

"Itu saya yakin kalau Bogor, Wali Kotanya mengusulkan begitu tuh, saya jamin sembuh itu," kata Paul Zhang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait