facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mainaka Positif COVID-19, Begini Pengorbanan Nia Ramadhani Untuk Anak

Andi Ahmad S Senin, 19 April 2021 | 14:33 WIB

Mainaka Positif COVID-19, Begini Pengorbanan Nia Ramadhani Untuk Anak
Gaya berpakaian Nia Ramadhani dicibir habis netizen. (insertlive)

Diketahui Mainaka baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19, saat ini Nia Ramadhani menemani sang buah hati selama proses pemulihan dan isolasi.

SuaraBogor.id - Mainaka Zanatti Bakrie Anak Nia Ramadhani positif COVID-19. Tak mau meninggalkan seorang anak, keputusan besar pun diambil oleh ibu yang perawakannya itu masih seperti remaja.

Diketahui Mainaka baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19, saat ini Nia Ramadhani menemani sang buah hati selama proses pemulihan dan isolasi.

Dilansir dari MataMata.com, dalam unggahannya, Nia Ramadhani mengungkapkan aktivitas hari ketiga Mainaka yang sedang menjalani isolasi. Terlihat Mainaka sedang asyik bermain drum.

"Nah, kalau main drum begini dia happy. Pakai deh tuh headphone. Kalau nggak, berisiknya ampun," ujar Nia Ramadhani dalam Instagram Stories.

Baca Juga: Nia Ramadhani Terpukul Ungkap Mainaka Positif Covid-19: Ibu Memutuskan Ini

Kemudian, dalam unggahan berikutnya, Nia Ramadhani memperlihatkan momen ketika ia dan Mainaka yang hanya bisa berkomunikasi dengan Ardi Bakrie dari kejauhan.

"Miss you papa, Mikha, Gika," tulis Nia Ramadhani.

Pada momen itu, Mainaka menyampaikan permintaannya pada sang ayah bila kelak ia sudah sembuh. "Boleh nggak nanti pas aku pulang, papa bikinin, beliin pesawat yang beneran," ujar Mainaka pada Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani pun langsung menolak permintaan Mainaka. Dari kejauhan, Ardi Bakrie juga menyampaikan keberatannya.

Lantas, bagaimana kondisi Nia Ramadhani setelah beberapa hari menemani Mainaka yang positif Covid-19? Rupanya, sejauh ini Nia Ramadhani masih dinyatakan negatif atau tidak terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Nia Ramadhani Sebut Mainaka Positif Covid-19, Bijak Ambil Keputusan Besar

"Alhamdulillah masih aman. Walaupun sudah pasrah karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulis Nia Ramadhani sambil mengunggah hasil tes antigen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait