facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Mobil Xenia Hancur Diamuk Massa di Cibinong Bogor

Andi Ahmad S Sabtu, 24 April 2021 | 02:26 WIB

Viral, Mobil Xenia Hancur Diamuk Massa di Cibinong Bogor
Mobil Xenia diamuk massa di Bogor [Istimewa]

Diketahui, mobil Xenia hitam itu berisi kawanan perampok dengan modus hipnotis menjadi bulan-bulanan warga di Cibinong Bogor.

SuaraBogor.id - Video yang menggambarkan mobil Xenia hitam hancur usai diamuk massa di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (24/4/2021) sore.

Diketahui, mobil Xenia hitam itu berisi kawanan perampok dengan modus hipnotis menjadi bulan-bulanan warga di Cibinong Bogor.

Video yang memperlihatkan massa tiba-tiba hancurkan mobil di jalan itu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 59 detik itu merekam aksi sejumlah warga sedang memberikan bogem mentah, kepada pelaku yang berada di dalam mobil.

Baca Juga: Bikin Konten Bernada Pelecehan, Dr. Kevin Samuel Marpaung Minta Maaf

Informasi yang dihimpun Suarabogor.id, total dalam video tersebut ada empat pelaku. Dua orang di dalam angkot, satu orang berpura-pura muntah dan satu orang lainnya mengambil telepon genggam.

Bermula dari kedua pelaku turun dari angkot kemudian menaiki mobil pribadi jenis Xenia.

Saat itu, korban pun sadar telepon genggamnya pun diambil oleh pelaku. Korban dengan sigap langsung mengejar pelaku atau pencopet tersebut.

Keempat pelaku pun sadar bahwa aksinya itu diketahui oleh korban. Seketika pelaku yang berjumlah empat orang ini langsung berupaya kabur dengan menggunakan mobil.

Dalam pelariannya terebut, pelaku menabrak sedikitnya 10 pengendara dan berakhir di wilayah ITC Cibinong.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Melamar 1 Jam, Jawaban Pasangannya Bikin Teriak Histeris

Kapolres Bogor AKBP Harun membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini pelakukan dalam penanganan Polsek. “Sudah ditangani Polsek,” singkatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait