alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fokusmaker Bogor Bagikan Takjil dan Makanan Buka Puasa ke Pengguna Jalan

Andi Ahmad S Selasa, 04 Mei 2021 | 16:45 WIB

Fokusmaker Bogor Bagikan Takjil dan Makanan Buka Puasa ke Pengguna Jalan
Fokusmaker Bogor bagikan takjil dan makanan untuk buka puasa ke pengguna jalan, di Dramaga Bogor.

Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) dan Bakorcab Fokusmaker Bogor membagikan takjil dan paket makanan berbuka puasa

SuaraBogor.id - Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) dan Bakorcab Fokusmaker Bogor membagikan takjil dan paket makanan berbuka puasa ke pengguna jalan di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Bakorcab Fokusmaker Bogor, Moch Asep Solihin berharap, takjil dan paket makanan berbuka puasa bisa membantu masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah kami kader Soksi dan Fokusmaker Bogor berkesempatan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar, semoga bermanfaat," katanya, baru-baru ini.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Soksi dan Fokusmaker Bogor, setiap bulan Ramadhan.

Baca Juga: Jelang THR Cair, Bogor Zona Oranye COVID-19, Tapi 2 Daerah Jabar Zona Merah

"Kegiatan ini adalah agenda rutin kami setiap bulan Ramadhan. Apalagi ini masih pandemi, semoga kita bisa saling membantu," ucapnya.

Ia menjelaskan, acara kali ini juga merupakan acara untuk menyambut HUT SOKSI ke-61 pada 20 Mei 2021 mendatang.

"Ini juga merupakan bentuk rangkaian menyambut HUT Soksi," jelasnya.

Ia juga terus mengingatkan, agar masyarakat terus patuh terhadap protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami juga terus mengingatkan dan mengajak masyarakat agar terus bergotong royong bersama-sama memutus mata rantai covid-19 dengan memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak," tukasnya.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Palembang Hari Ini 4 Mei 2021

"Semoga Ramadhan kali ini selalu diberikan keberkahan, amin," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait