facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Menuju Stadion Pakansari Bogor Banjir Lagi, Kali Ini Lebih Parah

Andi Ahmad S Kamis, 06 Mei 2021 | 18:36 WIB

Jalan Menuju Stadion Pakansari Bogor Banjir Lagi, Kali Ini Lebih Parah
Jalan menuju Stadion Pakansari Banjir, Kamis (6/5/2021) [ist]

Salah satunya jalan menuju ke Stadion Pakansari banjir, Kamis (6/5/2021).

SuaraBogor.id - Hujan lebat yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Bogor mengakibatkan beberapa kawasan terendam banjir, salah satunya jalan menuju ke Stadion Pakansari banjir, Kamis (6/5/2021).

Diketahui kondisi banjir di beberapa kawasan Kabupaten Bogor juga ramai di dunia maya. Seperti di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura atau jalan akses menuju Stadion Pakansari. Tinggi air mencapai lutut orang dewasa.

Diketahui banjir di kawasan pedestrian jalan yang baru saja rampung diperbaiki akhir 2020 ini akibat tidak adanya drainase sehingga mengakibatkan meluapnya air ke permukaan jalan.

Seorang warga setempat, Untung (43) membenarkan kondisi banjir yang terjadi di sekitar lokasi. Bencana alam berupa banjir di kawasan tersebut bukan terjadi untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Bisa Atasi Banjir, Pembangunan Bendungan Ciawi dan Sukamahi Dipercepat

Menurutnya, banjir yang terjadi kali ini lebih parah dibandingkan sebelumnya. Mengingat banjir bukan hanya menggenangi permukaan jalan melainkan, air terus meluap hingga ke pedestrian jalan hingga ke area pertokoan.

"Parah ini mah. Airnya naik ke trotoar. Memang ini hujan deras banget. Tapi kan ini baru diperbaiki. Harusnya jangan banjir melulu," kata Untung.

Diketahui, Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura, merupakan akses penghubung dari Jalan Tegar Beriman menuju Stadion Pakansari. Jalan tersebut, kerap dipenuhi pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam makanan.

Sementara itu, kondisi banjir juga terjadi di sekitar Terowongan Sentul, Jalan Raya Cikaret, Kampung Curug, hingga Cirimekar.

Kontributor : Regi Pranata Bangun

Baca Juga: Bawa Pemudik, Travel Gelap Diamankan Polisi di Puncak Bogor

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait