alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Terakhir Joanna Alexandra dan Anak Saat Melihat Suami Dalam Peti

Andi Ahmad S Minggu, 09 Mei 2021 | 11:53 WIB

Potret Terakhir Joanna Alexandra dan Anak Saat Melihat Suami Dalam Peti
Aktris Joanna Alexandra saat menemani para pelayat yang datang untuk melayat jenazah suaminya, Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Ousat, Sabtu (8/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Keluarga Joanna Alexandra bersama kerabat menggelar ibadah pelepasan jenazah Raditya Oloan sebelum dimakamkan di San Diego Hills.

SuaraBogor.id - Hari ini Minggu 9 Mei 2021, Joanna Alexandra bersama keluarga dan kerabat menggelar ibadah pelepasan jenazah Raditya Oloan di Rumah Duka Santosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Keluarga Joanna Alexandra bersama kerabat menggelar ibadah pelepasan jenazah Raditya Oloan sebelum dimakamkan di San Diego Hills.

Diketahui, ibadah pelepasan jenazah Raditya Oloan disiarkan langsung dalam YouTube Muda TV dengan protokol kesehatan yang ketat.

Terlihat, Joanna dan keempat anaknya mengenakan pakaian berwarna putih, begitu juga dengan kerabat yang lainnya.

Baca Juga: 4 Bus dan Puluhan Mobil Pribadi Iringi Pemakaman Raditya Oloan

Anak pertama mereka, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean mengucapkan perasaannya lebih dulu sebelum ibadah dimulai.

“Halo semuanya aku sedih banget, tapi juga bangga dengan dampaknya yang diberikan. Daddy memberikan dampak baik untuk banyak orang dan memberikan motivasi untuk banyak orang,” kata Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, dilansir dari Hops.id -jaringan Suara.com.

Meski sedih, Zuriel berusaha untuk tetap tegar melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

“Menjadi bahagia bahwa daddy sudah menyelesaikan perjalanannya dengan baik dan lagi Tuhan sangat bangga padanya aku tahu Tuhan juga sangat mencintainya,” pungkasnya.

Joanna peluk dan cium Raditya Oloan saat ibadah pelepasan
Meski berusaha tegar, tagis perempuan bernama lengkap Alexandra Arimbi Joanna tersebut pecah setelah pendeta menceritakan dedikasi suaminya untuk gereja dan Tuhan. Begitupun saat Joanna dan anak-anaknya dipersilahkan untuk tabur bunga di peti Raditya.

Baca Juga: Sebelum Ibadah Pelepasan, Joanna Alexandra Menangis Belai Jenazah Suaminya

Sebelum peti jenazah Raditya Oloan ditutup, Joanna Alexandra membisikkan salam perpisahan kepada mendiang suaminya sambil menangis histeris. Dia mencium dan memeluk pria yang sudah menikahinya selama 14 tahun itu. Joanna pun dikuatkan oleh kerabat terdekat saat melakukan ibadah pelepasan Raditya Oloan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait