alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Pangling, Penampilan Nakula dan Sadewa Disorot Netizen: Udah Gede

Andi Ahmad S Jum'at, 14 Mei 2021 | 17:05 WIB

Bikin Pangling, Penampilan Nakula dan Sadewa Disorot Netizen: Udah Gede
Si kembar Nakula dan Sadewa (Instagram)

Penampilan Nakula dan Sadewa jadi sorotan dan buat pangling netizen. Sebab, putra Firda Razak itu kini sudah beranjak remaja.

SuaraBogor.id - Sudah lama tak muncul di dunia hiburan atau layar kaca, Nakula dan Sadewa buat heboh baru-baru ini. Sebab, penampilan si kembar itu saat ini menjadi sorotan netizen.

Penampilan Nakula dan Sadewa jadi sorotan dan buat pangling netizen. Sebab, putra Firda Razak itu kini sudah beranjak remaja.

Jika dulu Nakula dan Sadewa lekat dengan rambut gondrong kribo, saat ini mereka memilih memotong rapi rambut mereka.
Tak disangka kini mereka tumbuh menjadi remaja tampan yang punya postur tubuh tinggi.

Hal ini terlihat dalam postingan akun gosip @nenk_gosip yang membagikan video saat Nakula dan Sadewa saat makan di sebuah restoran.

Baca Juga: Viral Para Pria Ini Potong Rambut Gondrong, Hasilnya Malah Bikin Sedih

Netizen langsung pangling melihat pertumbuhan Nakula dan Sadewa. Pasalnya saat ini mereka tampak menumbuhkan kumis tipis serta rambut pendek.

"Mereka yang cepet gede, atau gw yang cepet tua yak, perasaan baru kemarin liat mereka wara wiri di tv pas masih bocah," tulis netizen.

"Udah gede si kembar, tau pas kecilnya...aq berarti udah tua ya," sahut yang lain.

Firdha Razak mengungkapkan lewat Instagram bahwa bakat akting putra kembarnya itu diturunkan dari dirinya. Sejak kecil, Nakula dan Sadewa sudah nyaman berakting di depan layar kaca.

"Aku rasa bakat seni ini adalah warisan turun temurun dari leluhurku.. Buktinya anakku si kembar Nakula Sadewa juga dikenal orang karena mrk terjun kedunia akting sejak mereka umur 3 tahun," tulis Firdha.

Baca Juga: Akhirnya Mau Potong Rambut, Transformasi Cowok Gondrong Bikin Meleleh

"Sinetron pertama mereka " AKU INGIN HIDUP ". Lanjut ke MUTIARA HATI, FAIZ DAN FAIZA dan banyak judul lainnya.. blm lagi film layar lebar dan Iklan mereka. Malah sekarang, orang lebih kenal mereka daripada mamanya.. Alhamdulillah," lanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait