alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Bogor Doakan Rakyat Palestina Korban Serangan Israel

Pebriansyah Ariefana Selasa, 18 Mei 2021 | 12:58 WIB

Wali Kota Bogor Doakan Rakyat Palestina Korban Serangan Israel
Wali Kota Bogor Bima Arya [Suarabogor.id/HO/Pemkot Bogor]

Menurutnya, apa yang terjadi di Palestina merupakan bentuk ketidakadilan.

SuaraBogor.id - Wali Kota Bogor Bima Arya doakan rakyat Palestina korban serangan Israel. Bima Arya Sugiarto bersama para alim ulama mengajak kepada seluruh warganya untuk memberikan doa serta dukungan bagi rakyat Palestina dari serangan militer Israel.

"Kami pemerintah kota bersama alim ulama mengajak semuanya untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada mereka (rakyat Palestina)," kata Bima, Selasa (18/5/2021).

Menurutnya, apa yang terjadi di Palestina merupakan bentuk ketidakadilan.

"Kita semua tentunya marah, geram, atas apa yang terjadi di sana. Atas ketidakadilan yang menimpa saudara-saudara kita di sana," ujarnya.

Baca Juga: Meluas! Sibuk Gempur Palestina, Israel Diserang 6 Roket dari Lebanon

Selain doa bersama, tambah Bima, pihaknya bersama alim ulama di Kota Bogor juga akan merumuskan bentuk dukungan lainnya untuk raykat Palestina. "Insyaallah kami akan musyawarahkan bentuk dukungannya seperti apa yang akan kami berikan, tapi untuk saat ini kita semua mendoakan (rakyat Palestina)," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dikutip dari akun Instagram @bogor24update.

Masyarakat Parung, Kabupaten Bogor, sengaja memasang dua buah bendera Israel berukuran besar di kiri dan kanan badan Jalan Raya Parung-Bogor.

Dua buah bendera Israel berukuran besar tersebut, sengaja dibentangkan warga di jalan raya dengan cara digelar begitu saja hingga menutupi hampir sebagian besar badan jalan.

Sehingga pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Raya Parung-Bogor, mau tidak mau melindas bendera Israel yang dibentangkan warga di sana.

Baca Juga: Gaza Masih Panas, Militer Israel Klaim Militan Sudah Tembakan 3.000 Roket

Atas tindakan aksi bela Palestina tersebut, video berdurasi 13 detik itu menuai pro dan kontra di laman komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait