alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ari Lasso: Mas Deddy Cahyadi Silahkan Anda Pindah dari Bumi

Andi Ahmad S Jum'at, 21 Mei 2021 | 09:59 WIB

Ari Lasso: Mas Deddy Cahyadi Silahkan Anda Pindah dari Bumi
Lord Rangga Sasana. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Ternyata, podcast Deddy Corbuzier dengan petinggi Sunda Empire Lord Rangga itu mendapatkan perhatian dari musisi Ari Lasso.

SuaraBogor.id - Usai menghirup udara bebas dari Lapas Narkotika Kelas IA Bandung, petinggi Sunda Empire yakni Lord Rangga kembali menjadi perhatian. Kali ini pimpinan Sunda Empire itu diundang oleh Deddy Corbuzier untuk mengikuti podcastnya.

Ternyata, podcast Deddy Corbuzier dengan petinggi Sunda Empire Lord Rangga itu mendapatkan perhatian dari musisi Ari Lasso.

Ari Lasso turut membagikan potongan video podcast Deddy Corbuzier dengan petinggi Sunda Empire Lord Rangga tersebut pada menit ke-13, yang turut mengundang Choky dan Tretan Muslim.

“Artinya mas Deddy masuk kepada diplomatik hati saya dan otak saya. Menyerang. Pasti saya tidak diam dong? Ya kan? Pemberian reaksi. Kenapa saya harus reaksi? Tidak saya mengancam mas Deddy. Saya tidak mengancam. Kata-katanya juga silahkan pindah dari bumi,” ujar Lord Rangga Sasana.

Baca Juga: Eks Sunda Empire Lord Rangga: Asal Usul Plat Nopol Banten A dari Amerika

Dilansir dari Hops.id -jaringan Suara.com, bagian ini ternyata berhasil mencuri perhatian musisi Ari Lasso. Sehingga Ari mempersilahkan Deddy Corbuzier untuk pindah dari bumi, sama seperti yang dilontarkan Lord Rangga. Bahkan Ari pun salut dengan Tretan Muslim karena kuat menahan tawa. Padahal, Tretan duduk disamping Rangga Sasana.

“Mas Deddy Cahyadi silahkan anda pindah dari bumi,” tulis Ari Lasso dalam akun instagram pribadinya.

“Salut buat Tretan Muslim yg kuat nahan ketawa. Episode ini sangat mencerahkan,” tambahnya.

Di dalam podcast ini, pemimpin Sunda Empire mengemukakan teori absurdnya terkait Amerika yang dimerdekakan oleh Banten. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa hidup di dunia ini harus mau diatur.

“Amerika dari Paman Sultan Tirtayasa, kemudian meneruskan ke Sultan Abdul Mufakir, memerdekakanlah saat itu Amerika, makanya Banten punya seri mobil A, itu Amerika,” ungkap Lord Rangga.

Baca Juga: Apa Jadinya Kalau Rangga Sunda Empire dan Aldi Taher Berdebat?

“Kenapa Amerika menggunakan US, itu bukan US Army, kenapa depannya US, itu Uncle Sam. Sam-nya adalah Sultah Abdul Mufakir yang dimerdekakan oleh kita di sini, di Banten itu,” sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait