alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pemotor di Cianjur Lempar Kaca Mobil Hingga Pecah

Andi Ahmad S Rabu, 26 Mei 2021 | 08:15 WIB

Viral, Pemotor di Cianjur Lempar Kaca Mobil Hingga Pecah
Pelaku pemotor pelempar kaca mobil pakai batu di Cianjur [@Cianjur_update]

Video detik-detik pemotor lempar kaca mobil pakai batu di Cianjur itu viral di sejumlah media sosial seperti di Instagram.

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor lempar kaca mobil hingga pecah menggunakan batu di jalan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Video detik-detik pemotor lempar kaca mobil pakai batu di Cianjur itu viral di sejumlah media sosial seperti di Instagram.

Informasi yang didapat Suarabogor.id, peristiwa pemotor lempar kaca mobil di Cianjur itu terjadi di Jalan Raya Cibeber, Cianjur.

Seorang yang merekam pemotor lempar kaca mobil pakai batu itu mengatakan, bahwa awalnya pelaku (Pelempar) tersenggol dan nyaris jatuh oleh mobil yang ditumpanginya.

Baca Juga: Viral Pria Ngamuk ke Kurir Paket Isinya Kertas Kosong, Acungkan Pedang

Namun, diduga tidak terima dengan hal itu, pemotor itu membuntuti mobil yang diincarnya tersebut untuk dilempar pakai batu.

Beruntung, pecahan kaca itu tidak mengenai penumpang dalam mobil tersebut.

"Telah terjadi perbuatan dengan sengaja melakukan perbuatan menghancurkan, merusak mobil rekan kita member NAI yang saat kejadian sedang menuju polsek untuk menyelesaikan masalah karena bersenggolan dengan pelaku pelemparan batu," tulis akun instagram @Cianjur_update dikutip Suarabogor.id, Rabu (26/5/2021).

"Dan menurut rekan kita saat terjadi senggolan sudah berhenti dan meminta maaf. Lokasi kejadian di area Ciibeber, dan saat terjadi hal itu ada seorang anak kecil sangat keterlaluan," tulisnya lagi.

Kekinian, pelaku pelempar kaca mobil pakai batu di Cianjur itu sudah diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga: Viral Jambret HP Beraksi di Cikarang

Diketahui, pelaku berinisial MR (28) berhasil diamankan di wilayah Kecamatan Cibeber, Cianjur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait