facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berikut Kronologis Tabrakan Beruntun di Tol Pasteur

Andi Ahmad S Jum'at, 28 Mei 2021 | 19:25 WIB

Berikut Kronologis Tabrakan Beruntun di Tol Pasteur
Kecelakaan maut di Tol Pasteur (Ayobandung)

Saat tiba di tempat kejadian, sang pengemudi diduga kurang berhati-hati pada saat menemui perlambatan di lajur 3 Tol Pasteru tersebut.

SuaraBogor.id - Kronologis tabrakan beruntun di Tol Pasteur, Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pagi hari pukul 08.16 WIB
Jumat (28/5/2021).

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudir Riyanto menjelaskan, tabrakan beruntun di Tol Pasteur itu berawal dari kendaraan Toyota CRV nomor polisi D 1055 CA yang datang dari arah Cimahi menuju Pasteur.

Saat tiba di tempat kejadian, sang pengemudi diduga kurang berhati-hati pada saat menemui perlambatan di lajur 3 Tol Pasteru tersebut.

"Sehingga gagal menjaga jarak aman dan menabrak kendaraan Suzuki Ignis nomor polisi D 1274 AIJ," jelasnya, dilansir dari Ayobandung.com -jaringan Suara.com.

Baca Juga: Brak!!! Sopir Escudo Hantam Pemotor di MH Thamrin

Mobil Suzuki Ignis itu pun terdorong ke depan karena efek tabrakan dan menabrak kendaraan Toyota Calya nomor polisi T 1340 BI yang berada di depannya. Selanjutnya, mobil Toyota Calya itu pun menabrak Toyota Kijang Innova nomor polisi D 1769 ADW yang juga berada di depannya.

Akibat tabrakan beruntun tersebut, pengemudi Suzuki Ignis yang paling pertama tertabrak pun mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit untuk memperoleh perawatan. Sementara itu, semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

"Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi kendaraan Suzuki Ignis nomor polisi D 1274 AIJ mengalami luka dan dibawa ke RS Santo Boromeus Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan," kata Sudir.

Melalui pemeriksaan kepolisian, diketahui bahwa penyebab kecelakaan bukan karena adanya malfungsi pada kendaraan. Polisi menduga kecelakaan terjadi karena pengemudi Toyota CRV kurang hati-hati dalam menjaga jarak.

Baca Juga: Ini Identitas Penumpang Helikopter Latih yang Jatuh di Danau Cibubur

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait