facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyesek! Calon Suami Tewas Lompat Dari Hotel, Calon Istri Curhat Begini

Andi Ahmad S Rabu, 02 Juni 2021 | 06:50 WIB

Nyesek! Calon Suami Tewas Lompat Dari Hotel, Calon Istri Curhat Begini
Curhat pilu Meiskewaty, calon istri pengantin pria yang lompat dari hotel di Manado. (Facebook/AlenSuatan)

Diketahui, aksi nekat calon suami bunuh diri itu cukup tragis, dia berani lompat dari hotel untuk mengakhiri hidupnya tersebut.

SuaraBogor.id - Seorang calon suami tewas lompat dari hotel. Peristiwa buat hati bersedih itu belum lama ini, rasa sedih itupun saat ini dialami calon istri bernama Meiskewaty asal Manado.

Diketahui, aksi nekat calon suami bunuh diri itu cukup tragis, dia berani lompat dari hotel untuk mengakhiri hidupnya tersebut.

Meiskewaty diketahui ditinggal meninggal dunia calon suaminya yang bernama Gerald Suatan.

Gerald Suatan meninggal dunia tepat dirinya melangsungkan pernikahan dengan Meiskewaty. Pria ini dikabarkan lompat dari lantai 7 hotel di Manado tepat dua jam sebelum pernikahannya dilangsungkan.

Baca Juga: Dua Tahun Lawan Kanker, Beauty Vlogger Korea Dawn Lee Meninggal Dunia

Rupanya, kejadian tersebut terlihat dari sebuah video yang merekam aktivitas di sana lewat akun sosial media rekannya. Tiga hari setelah pengantin pria meninggal dunia, Meiskewaty sebagai calon istri curhat pilu.

"Ungkapan Hati Meiskewaty Brek: Kau Mengajariku untuk Mencintai, setia dan bertahan situasi apapun. Tetap bersama sampai maut memisahkan kita," pungkasnya.

Meiskewaty pun tak menyalahkan siapapun. Keduanya telah melewati berbagai tantangan sampai ke tahap pernikahannya ini.

"Bagiku, yang terjadi di luar kendalimu. Itu bukan maumu karena kita berjuang bersama untuk mempersiapkan segalanya," pungkas Meiskewaty.

Meiskewaty juga meminta kepada netizen agar tak menyebarluaskan soal kabar ini di sosial media. "Untuk kalian teman-teman Alen dan Meis di medsos, terima kasih dukungan kalian. Saya memohonkan jangan menyebarluaskan berita, gambar, video yang hanya menambah luka bagi saya dan keluarga," ungkapnya.

Baca Juga: Heboh Napi Meninggal Dunia di Pekanbaru, Begini Kronologinya

Ia pun sedang berusaha bangkit dari tamparan keras dalam hidupnya tersebut. Meiskewaty mengaku sangat sakit hati mendengar kabar kepergian sang calon suami.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait