alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siap Maju Pilkada DKI, Pasha Ungu: Siap Ditempatkan di Mana Saja

Andi Ahmad S Rabu, 02 Juni 2021 | 09:10 WIB

Siap Maju Pilkada DKI, Pasha Ungu: Siap Ditempatkan di Mana Saja
Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina [Foto: Matamata.com]

Pasha Ungu mengatakan, dirinya juga siap ditempatkan di mana saja oleh PAN, meski dirinya juga belum mengetahui, siapa yang akan ditunjuk maju pada pemilihan Gubernur DKI.

SuaraBogor.id - Pasha Ungu siap maju Pilkada DKI Jakarta, dia mengaku jika kedepan diberikan kepercayaan dan mendapat arahan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasha Ungu mengatakan, dirinya juga siap ditempatkan di mana saja oleh PAN, meski dirinya juga belum mengetahui, siapa yang akan ditunjuk maju pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta nanti.

"Pada prinsipnya kami kader siap ditempatkan di mana saja," kata Pasha Ungu dilansir dari Suara.com, Rabu (2/6/2021).

Kalau memang didorong oleh PAN, Pasha Ungu cukup percaya diri. Pasalnya, dia pernah jadi wakil walikota Palu dan Plt wali kota Palu. Tapi kembali menegaskan, sejauh ini dia belum tahu keputusan partai terkait Pilgub DKI.

Baca Juga: Empat Kali Beruntun Laporan Keuangan Dapat Opini WTP, Anies: Alhamdulillah...

"Kalau kemudian pada proses demokrasi khususnya Pilkada ini memang ada apa namanya arahan atau pun rencana PAN untuk mendorong kader, ya saya tidak tahu itu siapa?" ujar Pasha.

"Itu kan keputusan ketua umum. Itu nanti akan dirapatkan. Nah kalau memang ternyata katakanlah nama Pasha itu masuk dalam bursa, sebut saja seperti itu, ya semuanya bisa dibicarakan," katanya lagi.

Yang jelas, PAN kata Pasha lebih dulu fokus dengan Pileg ketimbang Pilgub DKI.

"Setahu saya kalau tidak berubah Pilkada ini kan di November 2024, Pileg kalau tidak berubah juga di maret atau April, artinya Pileg dulu. Nah kami ada beberapa kursi yang kosong di Indonesia ini di beberapa parlemen, nah kita harus berjuang untuk itu juga," kata Pasha Ungu menjelaskan.

Baca Juga: Mendadak Laris, Ribuan Orang Minati Rumah DP 0 Rupiah Anies di Bulan April

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait