facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bruk! Adu Banteng Motor vs Angkot, Pelajar SMA Dilarikan ke RSUD Cimacan

Andi Ahmad S Kamis, 03 Juni 2021 | 17:03 WIB

Bruk! Adu Banteng Motor vs Angkot, Pelajar SMA Dilarikan ke RSUD Cimacan
Kecelakaan di Cianjur motor vs angkot [ist]

Peristiwa kecelakaan di Cianjur itu terjadi pada pukul 13.55 WIB, Kamis (3/6/2021).

SuaraBogor.id - Kecelakaan adu banteng motor vs angkot terjadi di Jalan Raya Sindanglaya, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Peristiwa kecelakaan di Cianjur itu terjadi pada pukul 13.55 WIB, Kamis (3/6/2021).

Menurut informasi, peristiwa kecelakaan itu melibatkan motor Honda Beat bernopol F 3561 ZT yang tabrak bagian depan angkot jurusan Cipanas – Puncak Cianjur bernopol F 1958 YI.

“Iya kang betul. Tadi sekitar jam 13.55 Wib terjadi tabrakan antara motor dan mobil angkot di jalan protokol Cipanas.” kata salah satu pengendara, Rizki (21), disitat dari CianjurToday -jaringan Suara.com, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Geger! Warga Cianjur Hilang Saat Mancing, Hanya Ada Sandal dan Joran

Ia menuturkan, motor yang mengalami kecelakaan di Cipanas pada Kamis 3 Juni 2021 tersebut dikemudikan seorang anak yang masih duduk dibangku SMA. Pengemudi saat itu melaju dari arah Bogor menuju Cianjur.

Motor itu melaju kencang dan menyalip kendaraan di depannya. Namun karena terlalu melebar ke tengah jalan, motor itu tabrak angkot jurusan Cipanas – Puncak yang tengah melaju dari arah berlawanan.

“Nah, setelah itu ada suara keras saya kaget dikira apa ternyata tabrakan. Setelah itu orang yang mengendarai motor itu sudah tergeletak di jalan,” ucap dia.

Rizki menuturkan, warga sekitar pun langsung menolong korban yang tergeletak dan langsung membawa ke RSUD Cimacan.

“Korban mengalami luka di wajah akibat benturan keras dengan angkot. Tapi kini sudah dibawa ambulans Desa Sindanglaya ke RS Cimacan,” tandasnya.

Baca Juga: Tim SAR Polda Jabar Turun Gunung Antisipasi Banjir di Cianjur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait