alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aa Gym Disebut Pilih Istri Muda, Netizen: Munafik Penampilan Religius

Andi Ahmad S Jum'at, 04 Juni 2021 | 06:30 WIB

Aa Gym Disebut Pilih Istri Muda, Netizen: Munafik Penampilan Religius
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (dok pribadi)

Anak bongkar borok Aa Gym itu bernama Muhammad Ghaza. Dia merasa jengah dengan sikap kasar ayahnya itu terhadap Teh Ninih.

SuaraBogor.id - Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali menjadi sorotan, hal itu didasari munculnya sang anak. Sebab, dirinya bongkar borok Aa Gym.

Anak bongkar borok Aa Gym itu bernama Muhammad Ghaza. Dia merasa jengah dengan sikap kasar ayahnya itu terhadap Teh Ninih.

Disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, mendengar isu tersebut netizen pun menyebut-nyebut bahwa Aa Gym lebih memilih istri muda, ketimbang Teh Ninih yang merupakan istri pertamanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Aa Gym dengan Alfarini Eridani atau Teh Rini memang tak banyak terdengar orang kabarnya.

Baca Juga: Teh Ninih Muncul Posting Poster Wanita Bercadar, Kabar Sering Dimaki-maki Munafik Aa Gym

Bahkan, beberapa kali saja ketiganya tampak muncul secara bersama-sama ke hadapan publik.

Namun, rupanya Teh Rini sempat buka suara soal rumah tangga mereka, terutama alasan mengapa ia tak mau satu rumah dengan Teh Ninih.

Padahal, Teh Rini disebut-sebut sebagai sosok yang dulunya membujuk Aa Gym untuk rujuk dengan Teh Ninih.

Pada wawancara yang tayang pada 19 Maret 2012 silam, Teh Rini membeberkan alasannya merelakan Aa Gym untuk rujuk kembali dengan sang istri pertama.

Ia mengaku jikalau keputusan itu adalah hasil istikharah, terlebih Teh Ninih adalah ibu dari anak-anak Aa Gym yang menurutnya harus berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Pedas! 3 Kata Bikin Ghaza Al Ghazali Sakit Hati dengan Kelakuan Buruk Aa Gym ke Teh Ninih

“Itu hasil istikharah karena Teteh (Ninih) itu kan ibunya anak-anak, paling baik kalau berkumpul lagi sama Aa jadi keluarga yang normal lagi seperti dulu,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait