alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panas! Onad Bela Kevin Aprilio Semprot Aldi Taher: Lo Siapa, Tuhan?

Andi Ahmad S Rabu, 09 Juni 2021 | 09:21 WIB

Panas! Onad Bela Kevin Aprilio Semprot Aldi Taher: Lo Siapa, Tuhan?
Musisi Kevin Aprilio saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kevin Aprilio pun lantas menjawab komentar tersebut di Instagram story miliknya.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini nama Kevin Aprilio dan Aldi Taher menjadi perbincangan publik. Mereka berdua diketahui saat ini sedang panas.

Diketahui, awal masalah Kevin Aprilio dan Aldi Taher saat itu, Kevin baru saja memamerkan aksi bermain piano dengan Vicy Melanie, Widi Vierratale dan Jessica Iskandar. Momen jamming tersebut ia unggah dalam Instagram pribadinya, @kevinaprilio.

Namun, tampak Aldi Taher justru berkomentar soal poligami yang ia serukan. Menurutnya, lebih baik poligami daripada zinah di kolom komentar Kevin Aprilio.

Disitat dari MataMata.com, Kevin Aprilio pun lantas menjawab komentar tersebut di Instagram story miliknya.

Baca Juga: Sindir Materi Seorang Komika, Onadio Leonardo Bikin Penasaran

"Saya nggak maksiat brow @alditaher.official udah nikah sah...Tapi kalau saya main piano...ya begini mungkin suasananya," ujar Kevin Aprilio.

Aldi Taher kemudian mengatakan jika ia juga masih khilaf sebagai manusia. Suami Salsabillih pun mengatakan bahwa putra Addie MS baper.

Belum berhenti, Kevin Aprilio kembali menanggapi hal tersebut hanya ingin ikuti jalan pikiran Aldi Taher. Sayangnya, Aldi Taher menyebutnya panjat sosial karena akan rilis lagu baru.

Kevin Aprilio juga menyebut memang akan mengeluarkan lagu baru tapi tak ada hubungannya dengan tanggapannya ke Aldi Taher. Suami Vicy Melanie ini memilih untuk minta maaf ke Aldi Taher daripada makin ribut.

"Nggak pansos bro Aldi, seniorku. Memang lagu baru tapi nggak ada hubungannya, yaudah saya minta maaf ya kalau saya salah. Ampuni aku," pungkas Kevin Aprilio.

Baca Juga: Aldi Taher Gabung Partai Bulan Bintang, Publik: Jadi Nyalon Capres Amerika?

Komentar Aldi Taher menyindir Kevin Aprilio soal zinah rupanya dibalas Onadio Leonardo. Onad membela Kevin Aprilio dengan jawaban pedas, "Zinah bukan urusan lo sih, lo siapa? Tuhan?"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait