alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani: Gofar Hilman Nggak Akan Grepe-grepe Kalau Gak Izin Duluan

Andi Ahmad S Kamis, 10 Juni 2021 | 07:35 WIB

Nikita Mirzani: Gofar Hilman Nggak Akan Grepe-grepe Kalau Gak Izin Duluan
Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Pada kesempatan itu Nikita Mirzani bela Gofar Hilman soal kasus tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada sahabatnya, Gofar Hilman.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini kasus tuduhan soal pelecehan seksual Gofar Hilman menjadi buah bibir publik. Namun, ada yang mengejutkan, isu Gofar Hilman lecehkan wanita turut mendapatkan tanggapan dari Nikita Mirzani.

Pada kesempatan itu Nikita Mirzani bela Gofar Hilman soal kasus tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan kepada sahabatnya, Gofar Hilman.

Nikita Mirzani sudah kenal lama Gofar Hilman mengaku, penyiar radio terkenal itu sosok yang sopan ke perempuan dan tidak akan melakukan hal yang senonoh tanpa ada izin.

"Gue sudah baca beritanya, ya gue nggak tahu apakah itu benar atau bohong," ujar Nikita Mirzani, Disitat dari Suara.com, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Gofar Hilman Dituduh Lecehkan Perempuan, Maudy Ayunda Lulus S2 Stanford

"Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap guem dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal macam-macam ke gue," kata Nikita Mirzani menambahkan

Malah menurut perempuan 35 tahun ini, justru dirinya yang sering menggoda Gofar Hilman.

"Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia, dari 2014 gue nggak pernah merasakan pelecehan seksual yah. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah," kata Nikita Mirzani.

Secara pribadi, Nikita Mirzani malah merasa tak percaya kalau Gofar Hilman sampai melakukan pelecehan seksual.

"Tapi kalau ditanya percaya atau nggak, gue sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau nggak izin duluan," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Gofar Hilman Dituding Isu Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Dia Orang Baik

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani juga tidak mau menyalahkan Gofar Hilman. Karena baginya, bisa saja yang terjadi justru sebaliknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait