alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Agama Baru Akan Lahir di Indonesia Tahun 2022 Ini Tanda-Tandanya

Andi Ahmad S Kamis, 10 Juni 2021 | 09:22 WIB

Heboh, Agama Baru Akan Lahir di Indonesia Tahun 2022 Ini Tanda-Tandanya
Ilustrasi agama baru. (Ilustrasi: Pixabay)

Agama baru di Indonesia ini tertulis dalam sebuah narasi ramalan yang diungkapkan seorang peramal terkenal asal Perancis, Michael Nostradamus.

SuaraBogor.id - Ada yang memprediksi bahwa akan lahir agama baru di Indoensia pada tahun 2022. Tentunya hal ini mendapatkan perhatian publik. Bahkan, tanda-tanda agama baru akan muncul itu turut disebutkan.

Agama baru di Indonesia ini tertulis dalam sebuah narasi ramalan yang diungkapkan seorang peramal terkenal asal Perancis, Michael Nostradamus. Ia diketahui masih memiliki garis keturunan Yahudi.

Dalam narasi ramalannya, Nostradamus mengungkapkan bahwa di tahun depan atau tepatnya 2022 bakal ada guncangan soal aliran kepercayaan di dunia.

Disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, kedatangan agama baru yang lahir di Indonesia itu ditandai dengan sejumlah hal.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Roket Al Qassam Hantam Israel, 650 Yahudi Jadi Korban?

Salah satu tanda tersebut yakni kemunculan seseorang yang di kenal dengan panggilan The Man From the Age. Sosoknya disebutkan muncul dari negeri yang terletak di pertemuan tiga buah laut.

Selain itu disebutkan, kemunculan sosok tersebut akan menggemparkan timur dan barat, dan ketika muncul dia akan memakai sorban biru serta merayakan hari kamis sebagai hari istimewa bagi dirinya.

Melansir Hops.id -jaringan Suara.com, adapun tafsir tentang ramalan Nostradamus soal agama baru sebagai berikut:

1. Munculnya agama baru yang akan mengguncang dan menguasai dunia

Agama ini tidak pernah dikenal dan diprediksi oleh umat manusia di seluruh dunia. Adapun agama itu diduga bernama Trisulo Wedo, yakni agama yang hanya berisi Tiga perintah dan Tiga larangan.

Baca Juga: Tewas saat Bentrokan, Pria Yahudi Donorkan Ginjalnya untuk Ibu Arab Palestina

Sesuai dengan namanya, dalam ajaran agama itu setidaknya ada tiga perintah itu mengenai kewajiban manusia yang harus melakulan perbuatan yang benar, lurus dan jujur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait