alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hati-Hati, Pasien Covid-19 di Bogor Kabur Belum Ditemukan

Andi Ahmad S Jum'at, 11 Juni 2021 | 10:14 WIB

Hati-Hati, Pasien Covid-19 di Bogor Kabur Belum Ditemukan
Ilustrasi pasien Covid-19 kabur (Suara.com/Wahyu)

Irman Khaerudin mengatakan, berdasarkan laporan pasien positif Covid-19 kabur itu berinisial B. Lelaki berusia 60 tahun itu merupakan warga Kelurahan Pasir Jaya.

SuaraBogor.id - Bagi masyarakat Bogor agar berhati-hati, saat ini pasien Covid-19 di Bogor kabur belum juga ditemukan. Hal itu diungkapkan Camat Bogor Barat Irman Khaerudin.

Irman Khaerudin mengatakan, berdasarkan laporan pasien positif Covid-19 kabur itu berinisial B. Lelaki berusia 60 tahun itu merupakan warga Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat.

Berdasarkan laporan terakhir yang diterimanya, pihak kelurahan sudah mencoba mencari pasien tersebut ke sejumlah tempat namun belum membuahkan hasil.

Petugas juga sempat mendatangi kediamannya dan bertemu dengan keluarganya namun pihak keluarga juga tidak mengetahuinya.

Baca Juga: Pasien Covid-19 di Bogor Kabur, Bima Arya: Petugas Sedang Mencari dan Menelusuri

"Sudah dicari ke rumah tidak ada, ditanya ke pihak keluarga juga mereka tidak tahu," katanya, saat dikonfirmasi.

Sampai saat ini, pihaknya bersama jajaran kelurahan masih melakukan pencarian. "Saat ini petugas dibantu pihak keluarga masih melakukan pencarian ke sejumlah tempat yang mungkin didatanginya. Semoga dalam waktu dekat ini bisa ketemu," tutupnya.

Sekedar diketahui, B lelaki berusia 60 tahun itu merupakan warga Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat. Ia dinyatakan positif berdasarkan hasil tracing petugas puskesmas atas kasus positif Covid-19 yang terjadi di Kelurahan Pasir Jaya.

Setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19, B disarankan agar pindah ke tempat isolasi khusus di BPKP Ciawi pada Minggu 6 Juni 2021, karena tempat tinggalnya kurang representatif. Apalagi, keluarganya telah dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga: Waduh, Pasien Covid-19 Kabur Dari Tempat Isolasi BPKP Ciawi Bogor

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait