alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Orang Oknum Petugas Kebersihan PT. KAI Diduga Buang Sampah ke Aliran Sungai Citarum

Andi Ahmad S Selasa, 15 Juni 2021 | 13:15 WIB

Tiga Orang Oknum Petugas Kebersihan PT. KAI Diduga Buang Sampah ke Aliran Sungai Citarum
Oknum diduga petugas kebersihan PT KAI buang sampah ke Sungai Citarum [Ist]

Prilaku tidak terpuji oknum petugas PT KAI tersebut sempat terekam kamera smartphone warga, bahkan video tersebut kini telah viral, dan menjadi perbincangan masyarakat di medi

SuaraBogor.id - Tiga orang diduga petugas kebersihan PT KAI membuang sampah ke aliran sungai Cisokan di Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Prilaku tidak terpuji oknum petugas PT KAI tersebut sempat terekam kamera smartphone warga, bahkan video tersebut kini telah viral, dan menjadi perbincangan masyarakat di media sosial.

Video yang beredar berdurasi sekitar 14 detik direkam pada Minggu (13/6/2021). Dalam video itu memperlihatkan tiga orang berpakaian oranye dan biru tengah membuang sampah ke aliran Sungai Citarum.

Indra Irawan (31), warga setempat mengaku kesal dengan prilaku ketiga orang yang diduga petugas kebersihan dari PT KAI karena dinilai sudah mencemari aliran sungai.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Adakan Syukuran dan Nobar Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Adanya oknum petugas kebersihan itu, tentunya warga jelas sangat marah, apa lagi saya, masa harus membuang sampah ke sungai," tegasnya pada wartawan di Ciranjang, Selasa (15/6/2021).

Saat ini masyarakat dan pemerintah, kata dia, tengah berusaha mebersihkan sungai dengan adanya program Citarum Harum. Namun, malah ada okum yang memcemari aliran Sungai Citarum.

"Sangat disanyangkanlah ditengah pemerintah mencengankan program Citarum Harum. Sedangkan orang ini malah membuang sampah ke aliran Sungai," ucap dia.

Dia dan masyarakat meminta, ketiga oknum yang diduga petugas kebersihan PT KAI tersebut, harus diberi sanksi tegas baik secara pribadi maupun tempat mereka bekerja sebab dinilai sudah melakukan pelanggaran.

Kontributor : Fauzi Noviandi

Baca Juga: Viral Murid Beri Hadiah Pensiun Guru SMA di Banyuwangi, Endingnya Bikin Terharu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait