alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vicky Prasetyo Mesra Sama Celine Evangelista, Kalina: Bukan Lucu Buat Gue

Andi Ahmad S Jum'at, 16 Juli 2021 | 07:43 WIB

Vicky Prasetyo Mesra Sama Celine Evangelista, Kalina: Bukan Lucu Buat Gue
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Suara.com/Evi Ariska]

Hal itu menyebabkan Kalina Ocktaranny cemburu saat melihat kemesraan Vicky Prasetyo dengan Celine Evangelista beberapa waktu lalu.

SuaraBogor.id - Belakangan ini Vicky Prasetyo Mesra Sama Celine Evangelista meski mereka bercanda. Namun hal itu nampaknya mendapatkan sorotan dari Kalina Ocktaranny.

Hal itu menyebabkan Kalina Ocktaranny cemburu saat melihat kemesraan Vicky Prasetyo dengan Celine Evangelista beberapa waktu lalu.

Kecemburuannya tersebut diketahui dari video yang diunggah tanggal 13 Juli 2021 di kanal YouTube Melaney Ricardo. Melaney Ricardo penasaran dengan hubungan Kalina dan Celine pasca kejadian itu.

Melaney bertanya apakah secemburu itu Kalina terhadap Celine yang bercanda dengan Vicky Prasetyo. Kalina pun mengiyakan pertanyaan Melaney. Namun, ia menyebut bukan cemburu buta yang dirasakannya.

Baca Juga: Kalina Oktarani Butuh Perhatian Ekstra saat Hamil, Vicky Prasetyo Siap

“Cemburu tapi cemburunya tuh bukan cemburu buta. Cemburunya ada porsinya,” kata Kalina, disitat dari Hops.id -jaringan Suara.com, Jumat (16/7/2021).

Kalina mengaku tak bisa memaklumi kemesraan suaminya dengan Celine pada saat itu. Menurutnya, hal itu bukan sesuatu yang lucu untuk dijadikan lelucon atau candaan. Pasalnya, candaan yang dilakukan suami Kalina atau Vicky dengan Celine adalah dengan saling memangku.

Unggahan Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]
Unggahan Celine Evangelista [Instagram/@celine_evangelista]

“Aku nggak tahu, Itu lucu-lucuan buat mereka, tapi bukan lucu-lucuan buat gue,” ujar wanita yang baru saja mengumumkan kehamilannya dengan Vicky Prasetyo.

Bukan tanpa alasan, statusnya pada saat itu dengan Vicky sudah suami istri. Kalina menilai kalau rasa cemburunya mempunyai alasan yang masuk akal. Mantan dari Deddy Corbuzier ini merasa hal itu tak pantas dilakukan suaminya dengan perempuan lain.

Sayangnya, publik belum mengetahui bahwa Vicky dan Kalina sudah suami-istri kala itu. Jadi, tak ada yang membela Kalina pada saat itu karena merasa bahwa candaan itu sah-sah saja.

Baca Juga: Kalina Oktarani Cemburu ke Celine Evangelista dan Belum Bisa Memaafkan

“Waktu itu, orang-orang nggak tahu gue sama Vicky sudah nikah tanggal 15 Desember. Vicky sudah jadi suami gue. Jadi waktu gue lihat adegan mereka pangku-pangkuan, itu nggak menyenangkan,“ tutur ibu satu anak ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait