alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ringsek! Ambulans Antar Pasien Kecelakaan di Cianjur

Pebriansyah Ariefana Senin, 26 Juli 2021 | 12:28 WIB

Ringsek! Ambulans Antar Pasien Kecelakaan di Cianjur
Mobil ambulans kecelakaan tunggal di Jalan KH Abdullah bin Nuh Kabupaten Cianjur.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengemudi mengalami luka dan dibawa ke RSUD Cianjur.

SuaraBogor.id - Mobil ambulans kecelakaan tunggal di Jalan KH Abdullah bin Nuh Kabupaten Cianjur. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengemudi mengalami luka dan dibawa ke RSUD Cianjur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (25/7/2021) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut keterangan sejumlah saksi kecelakaan itu, berawaal ketika mobil ambulans bernomor polisi F 9912 WC yang dikemudian Yosep melaju kencang dari arah Bundaran Lampu Gentur menuju Cilaku.

Namun saat melintas Jalan KH Abdullah bin Nuh tepatnya diperematan BPPL, ambulans yang akan menjemput pasien, itu menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Bikin Nyesek, Seorang Nenek Meninggal di Dalam Ambulans Setelah Ditolak RSUD AW Sjahranie

Mobil ambulans kecelakaan tunggal di Jalan KH Abdullah bin Nuh Kabupaten Cianjur.
Mobil ambulans kecelakaan tunggal di Jalan KH Abdullah bin Nuh Kabupaten Cianjur.

Sehingga membuat mobil tidak terlendali lalu menambarak trotoar dan baru berhenti usia menabrak pohoh di kiri jalan.

"Ambulansnya memang melaju kencang dari arah bundaran. Tiba-tiba menabrak pembatas ditengah jalan. Kemudian oleng ke kiri dan kembali menabrak trotoar, akhirnya badan kiri mobil menghantam pohon," ujar Dadan (32), warga sekitar pada wartawan, Senin (26/7/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi ambilan berhasil selamat dan mengalami luka-luka. Namun kecelakaan tersebut membuat mobil ambulans rusak parah, bahkan ban kirinya patah. Namun tidak ada yang meninggal dunia.

"Tidak ada korban jiwa, di dalam ambulans juga hanya sopir. Sopir yang luka-luka, dan langsung dibawa warga serta Polisi ke RSUD Cianjur," ucapnya.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan tersebut juga arus lalu lintas dari arah bundaran Lampu Gentur menuju Sukabumi dan Cilaku sempatw mengalami kemacetan karena menjadi tontonan warga sekitar maupun yang melintas.

Baca Juga: Viral Pengantin Diarak di Puskesmas Gegara Belum Tes Swab dan 5 Berita Viral Lainnya

"Awal bamyak warga yang liat, tetapi seletelah ambulans dievakuasi pihak kepolisian agar tidak menimbulkan kerumuna, arus lalu lintas pun mulai kembali normal," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait