alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Henny Rahman Mengaku Tidak Pacaran Dengan Alvin Faiz, Tapi...

Andi Ahmad S Senin, 16 Agustus 2021 | 18:41 WIB

Henny Rahman Mengaku Tidak Pacaran Dengan Alvin Faiz, Tapi...
Momen pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman [Instagram/umi_yuni_syahla_aceh]

Sebelumnya, Henny Rahman menegaskan bahwa dirinya dan Alvin Faiz tidak menjalin hubungan pacaran sampai akhirnya mereka resmi menikah.

SuaraBogor.id - Henny Rahman resmi menjadi istri dari Alvin Faiz. Namun, baru-baru ini Henny Rahman memberikan pengakuan yang mengejutkan terkait hubungannya.

Henny Rahman mengaku tidak pacaran sama Alvin Faiz. Sebelumnya, Henny Rahman menegaskan bahwa dirinya dan Alvin Faiz tidak menjalin hubungan pacaran sampai akhirnya mereka resmi menikah. Ia juga mengatakan sudah menjalin hubungan dengan pria kelahiran tahun 1999 itu saat keduanya sudah tidak memiliki pasangan.

“Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama-sama sudah tidak mempunyai pasangan. Kenapa cepat? Karena memang enggak mau pacaran, walaupun bukan bang Alvin orangnya, ketika ada yang mau dan siap menerima aku dan Zayn (anak Henny dan Zikri) siap menyayangi kami, aku enggak mau pacaran. Dan orang tuaku juga memang tidak memperbolehkan aku pacaran, aku bukan gadis lagi teman-teman, malu sama anak dan keluarga kalau pacaran-pacaran,” kata Henny Rahman, menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com.

Sementara pihak Larissa Chou lewat akun Instagram @timrumahcici mengunggah fakta mengejutkan diduga terkait hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman sebelum keduanya resmi menikah.

Baca Juga: 8 Adu Pesona Alvin Faiz dan Zikri Daulay, Sesama Bapak Satu Anak

Ia mengunggah postingan Henny kepada teman dekatnya alias close friend. Unggahan itu menampilkan ucapan selamat ulang tahun lengkap dengan bunga dan handphone yang diduga dari Alvin kepada Henny.
Wanita kelahiran tahun 1994 tersebut menilai bahwa seseorang yang memberinya hadiah itu sangat royal.

“Baru awal aja udah dikasih ginian waktu itu sampai mau dinikahin royal banget dan seserahan sampai benar-benar terserah aku maunya apa. Makasih kamu baik banget, lancar terus rezekinya ya,” tulis Henny Rahman.

Admin tersebut juga menuliskan bahwa Henny lahir pada 25 Mei 1994. Sementara Alvin dan Larissa baru resmi bercerai pada 16 Juni 2021. Dalam keterangan, pihak Larissa diduga menanyakan tanggal jadian Alvin dan Henny.

“Kira-kira jadiannya tanggal berapa ya? Yang enggak pacaran itu?,” ungkap @timrumahcici.

Ibu Larissa Chou, Julie Tan beri tanggapan bijak setelah menerima banyaknya direct message (DM) dari warganet yang mendukung putri bersama putra semata wayangnya, Yusuf.

Baca Juga: Penggiat Mualaf Ancam Buka Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu: Bisa Lebih Kaget

Tanggapan Julie diunggah di tengah hebohnya pernikahan mantan menantunya, Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Pasalnya, Henny mengungkapkan bahwa ia dan Alvin tidak menjalin hubungan pacaran.
Sementara itu, pihak Larissa Chou @timrumahcici membongkar fakta mengejutkan soal unggahan Henny Rahman saat ulang tahun. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait