facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isu Soal Gelapkan Dana dan Zinah, Alvin Faiz Mengundurkan Diri dari Az Zikra

Andi Ahmad S Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:30 WIB

Isu Soal Gelapkan Dana dan Zinah, Alvin Faiz Mengundurkan Diri dari Az Zikra
Alvin Faiz meminta maaf (Instagram)

Pun juga, Alfin Faiz juga diisukan telah melakukan zinah, hal itu disebabkan fotonya melalui CCTV hotel pada tahun 2019 tersebar. Alvin Faiz minta maaf dan menyatakan mundur d

SuaraBogor.id - Belakangan ini nama Alvin Faiz menjadi sorotan, usai menikah dengan Henny Rahman. Tak hanya itu, Alvin Faiz juga diisukan gelapkan uang dana Yayasan Az Zikra.

Pun juga, Alfin Faiz juga diisukan telah melakukan zinah, hal itu disebabkan fotonya melalui CCTV hotel pada tahun 2019 tersebar. Alvin Faiz minta maaf dan menyatakan mundur dari Az Zikra.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, Alvin menuliskan perminta maafnya kepada mantan istri, Larissa Chou dan putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan dalam unggahan Instagram pada hari Selasa, 17 Agustus 2021.

Dalam permintaan maaf putra dari Arifin Ilham itu tidak disebutkan pasti soal zina atau perlakuan buruk lainnya, namun yang pasti Alvin mengaku melakukan banyak kekhilafan kepada Larissa Chou.

Baca Juga: Alvin Faiz Bertubi-tubi Dihantam Isu Miring, Ibu Dengarkan Nasihat UAS

“Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri,” tulisnya.

Tidak hanya itu, Alvin juga mewakilkan minta maaf keluarganya. Sebagaimana diketahui, ibunda Alvin melontarkan pernyataan kontroversial tentang Larissa pasca cerai dengan Alvin, tepatnya pada 2 bulan ke belakang.

“Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga. Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar,” lanjutnya.

Alvin Faiz mundur dari Az Zikra

Setelah permintaan maafnya kepada Larissa, Alvin menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari Pesanten dan Yayasan Majelis Az Zikra. Namun, lagi-lagi Alvin tak sebutkan dengan jelas penyebab mundurnya dari yayasan yang didirikan oleh mendiang ayah tercintanya itu. Apakah karena isu penggelapan dana itu memang benar dilakukannya ataukah hal lainnya.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama Larissa Chou, Sekjen Mualaf Center: Sayang Istri Tapi Berzina

“Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik,” ujar Alvin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait